Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari presenter Akhmad Fadli. Artis kelahiran 1977 kini menjadi ayah dari 5 anak. Salah satu anaknya, kini mengikuti jejak karier sang ayah dengan memasuki dunia hiburan Tanah Air, Azizi Shafaa Asadel atau yang akrab disapa Zee.

Zee saat ini menjadi bagian dari JKT48. Zee merupakan member JKT48 generasi 7 dan sudah memulai debut pertamanya pada 29 September 2018. Setelah 4 tahun di JKT48, Zee kini menjadi salah satu member terpopuler. Bahkan dirinya terpilih sebagai center di single berjudul Flying High.

Terlihat aura bintang Zee JKT48 kian bersinar, terlebih dirinya juga terjun ke dunia akting. Bahkan Zee akan memulai debut akting film berjudul Kalian Pantas Mati. Tak hanya itu, kepopuleran Zee juga terlihat di media sosial yang sudah memiliki 771 ribu pengikut.

Sebagai bintang baru, sosok Zee menarik untuk diikuti, termasuk melihat momen kebersamaan Zee bersama sang ayah. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @superfadli, Selasa (27/9).