Brilio.net - Belakangan ini para selebriti Tanah Air Indonesia mempunyai hobi baru yaitu mengendarai motor gede. Tak terkecuali dengan para komedian ini, bermula dari hobi berlanjut menjadi pengoleksi. Sebut saja Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Omesh.

Kecintaan terhadap motor gede mereka tunjukkan dengan rela membeli motor dengan harga yang cukup fantastis. Bahkan para komedian ini sampai rela memodifikasi motor dengan harga yang tak murah. Bahkan disela-sela kesibukannya, mereka selalu menyempatkan touring bersama kerabatnya sesama selebriti.

Siapa aja sih mereka? Berikut 7 komedian Tanah Air yang gemar mengoleksi motor gede yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (15/12).

 

1. Indro Warkop.

koleksi motor gede istimewa
foto: Instagram/indrowarkop_asli

Kegemarannya terhadap motor gede bermula sejak 2014 yang lalu, bahkan kegemarannya ini menular kepada sang anak.


2. Isa Bajaj.

koleksi motor gede istimewa
foto: Instagram/isabajaj

Isa memang dikenal gemar mengoleksi motor, bahkan dua motor gedenya dimodifikasi dengan unik dan antik.


3. Ananda Omesh.

koleksi motor gede istimewa
foto: Instagram/omeshomesh

Mempunyai kegemaran yang sama dengan sang istri, ternyata Omesh juga hobi mengendarai dan mengoleksi moge. Pasangan ini sering meluangkan waktu bersama untuk mengendarai moge. Bahkan Dian Ayu juga unjuk gigi untuk nyetir sendiri. Saking senengnya sama moge, Omesh bahkan sampai memiliki 4 motor gede di rumahnya.


4. Ringgo Agus Rahman.

koleksi motor gede istimewa
foto: Instagram/ringgoagus

Tak hanya sering menghabiskan weekend bersama motor gedenya, Ringgo pun mempunyai koleksi motor gede yang keren-keren banget.


5. Tora Sudiro.

koleksi motor gede istimewa foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Tora mempunyai koleksi lebih dari 3 motor gede, bahkan ia juga gemar memodifikasi motornya.


6. Vincent.

koleksi motor gede istimewa
foto: Instagram/vincentrompies

Kecintaannya terhadap motor gede ditunjukkan Vincent dengan bergabung dalam komunitas motor gede. Presenter ini juga sering ikut touring, lho.


7. Desta.

koleksi motor gede istimewa
foto: Instagram/desta80s

Sahabat Vincent ini mempunyai kegemaran yang sama. Desta sendiri sering diam-diam memodifikasi motor tanpa sepengetahuan sang istri.