Brilio.net -  

Keluarga Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang kerap menyedot perhatian publik. Meski sering berpenampilan sederhana, namun dibalik itu semua terungkap harga fashion keluarga ini nggak main-main. Untuk satu fashion itemnya saja bisa mencapai ratusan juga, harga yang fantastis.

Seperti halnya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan anak semata wayang mereka Rafathar yang kerap menggunakan fashion item dengan harga selangit, ibunda Nagita, Rieta Amilia juga sama halnya.

Rieta Amilia memang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya karena gayanya saja yang seperti anak muda, namun harga barang yang dikenakan kerap membuat warganet melongo.

Layaknya para selebriti sukses lainnya yang kerap memiliki banyak koleksi barang-barang mewah, begitu juga dengan nenek Rafathar ini. Rieta Amilia kerap menggunakan jam tangan dengan harga yang tak main-main, bahkan ada yang seharga mobil.

Meskipun ia bukan artis kenamaan, namun namanya dikenal oleh kalangan artis, mengingat ia memiliki PH terkenal. Belum lagi ia memiliki anak dan menantu yang cukup terkenal. Nah kalau penasaran dengan nominal harga jam tangan yang kerap digunakan Rieta Amilia? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (7/3).

1. Terlihat sederhana jam yang dikenakan oleh Rieta Amilia ini, namuan siapa sangka, harganya benar-benar bisa buat beli mobil nih. Santos 100 Watch dari Cartier dengan harga £6.000 atau setara dengan Rp 108.600.000. Gimana nih? Cukup mahal bukan?

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa

 

2. Rieta Amilia memang kerap tampil maskulin, gayanya juga cukup menarik nih, layaknya anak muda. Nah beda gaya beda jam tangan dong. Kalau yang ini, Bigbang Rosegold Watch seharga £25,200 atau setara dengan Rp 500.4000.000.

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa

 

3. Mungkin modelnya biasa saja. Dari fisiknya biasa saja, namun tahunkah kamu harga jam tangan yang dikenakan Rieta Amilia ini mencapai ratusan juga, setara dengan harga mobil baru. Master Square Color Dreams seharga $16,500 atau Rp 222.700.000.

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa

 

4. Ibunda Nagita Slavina memang pintar memadukan fashionnya, sehingga terlihat anak muda banget. nah ketika menggunakan baju berwarna gelap, ia akan juga menggunakan jam tangan dengan warna yang senada. Jam tangan yang digunakan ini adalah Big Bang Watch seharga $12,500 atau Rp 166.200.000.

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa

 

5. Sama halnya dengan beberapa jam tangan lainnya, jam tangan yang digunakan Rieta ini juga tak kalah mengejutkan. Deep Sea seharga £14,000 atau Rp 245.100.000.

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa

 

6. Kalau jam tangan satu ini harganya semakin bikin melongo. Nampaknya Rieta memang menyukai jam tangan yang besar-besar layaknya jam tangan laki-laki bukan? Arloji ini senlia $39,800 atau Rp 389.100.000.

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa

 

7. Jam tangan selanjutnya yang digunakan Rieta dalam sebuah acara adalah seharga $68.800 atau Rp 672.600.000. Gimana? Hampir semuanya bikin melongo bukan? Untuk setiap harga jam yang dikenakannya.

Koleksi jam tangan mewah Rieta Amilia  istimewa