Brilio.net - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, di usia pernikahan yang masih seumur jagung, rumah tangga keduanya diterpa isu yang mengejutkan. Pasangan yang terkenal dengan julukan Leslar ini harus berurusan dengan polisi setelah Lesty melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Adanya laporan Lesty terhadap perlakuan Billar, meruntuhkan keyakinan publik soal kehidupan rumah tangga mereka yang selama ini banyak mempertontonkan keharmonisan. Tak hanya konten media sosial, keduanya juga sering tampil romantis saat bersama di atas panggung.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah konten-konten berbau kemewahan yang sempat menjadi konten akun media sosial dan YouTube mereka. Kehidupan Billar tak lekang dari sorotan, termasuk gaya hidupnya selama ini. Tak sedikit yang menyebut kalau pria asal Medan ini hanya menumpang hidup pada Lesty Kejora.

Bahkan usai menikah dengan Lesty, Rizky Billar mengalami banyak perubahan mulai dari gaya hidup, pakaian, hingga koleksi-koleksi barang mewah yang dimiliki atau pemberian dari Lesty. Nah, kira-kira apa saja koleksi barang mewah yang dimiliki Rizky Billar? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (5/10).