Brilio.net - Kebahagiaan Aurel Hermansyah semakin lengkap di usia 22 tahun. Pasalnya putri Anang Hermansyah itu mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya. Mulai dari keluarga, sahabat, dan tentunya juga sang kekasih Atta Halilintar.

Perayaan di atas kapal tampaknya menjadi momen yang nggak akan dilupakan Aurel. Kehadiran orang tersayang juga semakin menambah suasana hangat pergantian usianya itu.

Ditambah lagi dalam momen itu ada pemandangan indah dari kembang api yang khusus diberikan Atta untuk Aurel. Momen ulang tahun Aurel semakin sempurna dengan pengakuan Atta yang melamarnya saat itu juga. Duh nggak heran nih banyak yang gemas dan iri dengan Aurel.

Berbagai ucapan dan doa juga didapatkan Aurel di hari ulang tahunnya. Tentu saja deretan kado menarik juga tampak meramaikan momen spesialnya itu. Menariknya, barang-barang yang diterima Aurel itu bukan sembarang kado lho. Banyak barang-barang mewah dengan harga fantastis yang didapatkan kakak Azriel itu.

Nah apa saja sih kado yang diterima Aurel Hermansyah? Simak yuk dalam ulasan brilio.net pada Selasa (14/7) dari Instagram @oufit_aureliehermansyah.

 

1. Orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty memberi kado spesial berupa jam tangan Rolex. Nggak tanggung-tanggung harga jam itu mencapai Rp 280 juta.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net

 

2. Sementara itu sang adik memberikannya sebuah Apple pencil seharga RP 2 juta untuk gadget-nya di rumah.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net

 

3. Dompet Dior ini menjadi salah satu kado yang diberikan keluarga terdekat Aurel. Harga dompet ini mencapai Rp 6,6 juta.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net

 

4. Tas merek Hermes juga terlihat menjadi salah satu barang yang diterima Aurel. Diketahui tas manis itu bernilai Rp 78 juta.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net

 

5. Sandal cantik senilai Rp 4,6 juta ini juga semakin menambah kesempurnaan ulang tahun Aurel.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net

 

6. Nggak ketinggalan juga pasangan Judika dan Duma Riris memberikan tas branded senilai Rp 17 juta.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net

 

7. Salah satu kado manis juga diberikan oleh fans Aurel dan Atta. Sebuah scarf cantik ini harganya mencapai Rp 5,4 juta.

Hadiah mewah Aurel © 2020 brilio.net