Brilio.net - Dunia hiburan tanah air bisa dibilang sangat kejam. Namanya haters ada dimana-mana. Kalau kamu main ke Instagram beberapa artis, kamu pasti menemukan komentar-komentar tak sedap yang menghina artis tersebut mulai dari fisiknya hingga karyanya.

Bahkan haters-haters ini terkadang mempunyai akun tersendiri untuk berkumpul dan menghina para artis. Saking geregetnya, beberapa artis sempat memperkarakan kelakuan haters yang sudah keterlaluan kepada polisi. Namun ada juga yang cuek bebek dan tak mempersalahkan haters tersebut.

Nah, siapa saja sih, artis yang sering diserang para haters? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7):


1. Ayu Ting Ting.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Sebagai artis dengan pengikut terbanyak se-Indonesia, ternyata tak membuat Ayu senang juga. Pasalnya setiap hari, akun Instagramnya selalu dibombardir oleh para haters karena dia dekat dengan beberapa artis pria, seperti Shaheer dan Tara Budiman.

Apalagi semenjak gosipnya liburan bareng dengan Raffi Ahmad di Belanda, haters semakin kencang menulis komentar-komentar negatif. Tak hanya di akun Ayu saja, namun juga sudah sampai menyerang akun ibu dan adik Ayu Ting Ting.


2. Celine Evangelista.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Sejak gosip kedekatannya dengan Stefan William merebak ke publik, akun Instagram Celine langsung diserang para haters. Kebanyakan mereka yang menyerang adalah fans Stefan William dan Natasha Wilona. Keadaan semakin diperparah saat gosipnya menikah sesama jenis di Amerika Serikat.


3. Mulan Jameela.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, kadar haters Mulan sepertinya naik drastis. Beragam komentar negatif selalu nongkrong di Instagramnya Mulan hingga pada akhirnya dia memilih untuk memprivasi Instagramnya.


4. Bella Shofie.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Bella disebut-sebut sebagai artis yang minim prestasi. Oleh karena itu banyak haters yang menyerangnya. Semuanya aja dikomentarin, mulai dari wajahnya, bajunya hingga bisnis gamisnya. Waduh..


5. Aurel Hermansyah.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Sama dengan Bella, banyak netizen yang tidak suka dengan Aurel karena minim karya. Dia disebut-sebut hanya mendompleng nama besar ayah dan ibunya. Duh, yang sabar ya dek..


6. Stefan William.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Sebelumnya Stefan termasuk salah satu aktor dengan fans yang bejibun. Namun sejak gosip kedekatannya dengan Celine Evangelista merebak ke publik, banyak orang yang balik menyerang membenci Stefan karena memutuskan hubungannya dengan Natasha Wilona.


7. Zaskia Gotik.

haters artis instagram © 2016 brilio.net

Zaskia termasuk dalam salah satu artis yang paling diburu haters setelah kasusnya menghina nama baik Pancasila. Meski kasusnya sudah berakhir damai, namun tetap saja banyak orang yang mengirimkan komentar pedas karena tingkah lakunya yang terkadang dianggap tidak sopan di salah satu acara TV.