Brilio.net - Selalu ada banyak hal yang bisa dibicarakan mengenai para idol K-pop, khususnya idol pria. Pesona yang mereka miliki mampu meluluh lantakkan hati cewek-cewek yang melihatnya, selain wajah tampan dan bentuk tubuh yang proposional. Senyuman yang mereka miliki juga menjadi pesona yang tak kalah penting, kadang lihat senyumnya aja sudah bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Apalagi untuk mereka yang punya pesona eyesmile, pesonanya jadi makin dobel. Berikut 7 Idol k-pop ganteng yang punya pesona eyesmile, yang kalau senyum mata kecilnya juga ikutan senyum yang dilansir dari berbagai sumber (4/12). Adem banget lihatnya.

1. Hyunsik BTOB.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: twitter/@miniyongguk

Hyunsik merupakan sub vokal dari BTOB besutan Cube Entertaiment. Pria kelahiran 1992 ini juga jago nulis dan compose lagu, salah satu lagunya yang hits adalah Missing You yang merupakan lagu utama pada album terbaru BTOB. Kebayang kan gimana kalau Hyunsik bikinin kamu lagu sambil disenyumin begini?

 

2. JB GOT7.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: Pinterest

Setuju nggak? Kalau sekilas JB dan Hyunsik itu mirip. Nggak cuma wajahnya aja yang mirip, leader GOT7 ini juga piawai nulis lirik dan compose lagu juga. JB yang punya nama lengkap Im Jae-Bum ini memiliki nama Def Soul untuk nama komposernya.

 

3. Taeyang Bigbang.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: twitter/@bigbangturkey_

Pelantun eyes, nose, lips ini meskipun punya penampilan yang swag tapi Taeyang kalau udah senyum jadi imut banget. Buat kamu penggemar Taeyang dalam waktu dekat harus siap menahan rindu, karena kabarnya Taeyang akan segera melaksakan wajib militernya.

 

4. Bobby iKon.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest

Juniornya Taeyang di YG entertaiment ini punya eyesmile yang menggemaskan banget ya? Idol bergolongan darah O ini merupakan rapper di iKon, dia juga aktif menulis lirik untuk lagu-lagu iKon. Selain itu Bobby juga produktif sebagai penari, paket komplet.

 

5. Jimin BTS.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: koreaboo.com

Personil BTS yang genap berusia 22 tahun ini sangat mengagumi sosok Taeyang Bigbang, idol yang bernama lengkap Park Ji-Min ini juga mengagumi Rain dan Chris Brown. Lihat deh senyumnya Jimin bikin matanya jadi segaris doang. So cute.

 

6. Junho 2PM.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: news.join.com

Idol yang sekaligus jago akting ini sekarang sedang sibuk dengan kegiatan individunya bermain dalam drama terbarunya yang berjudul Just Between Lovers. Pria yang Januari 2018 nanti genap berusia 28 tahun nggak keliatan seperti seusianya kalau lagi senyum begini.

 

7. Woozi Seventeen.

Idol Eyesmile © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest

Cowok berwajah imut kelahiran 1996 ini debut bersama Seventeen tahun 2015 merupakan anak tunggal di keluarganya. Banyak yang bilang kalau Woozi ini mirip sama suga BTS lho. Woozi kalau senyum kayak begini kayak anak kecil kan, lucu banget.