Brilio.net - Meski di Korea Selatan tato masih dianggap hal tabu, sebagai negara yang dikenal konservatif ketika berbicara dengan tato, stasiun televisi biasanya akan memburamkan suatu program yang menampilkan tato milik para pengisinya agar tayangan tersebut tetap dapat dinikmati semua kalangan.

Namun hal tersebut tak lantas mengurungkan niat para selebritinya untuk merajah tubuhnya dengan tato. Tak hanya aktor dan idol ganteng yang memiliki tato, deretan idol cantik ini juga dikenal sebagai penyuka tato. Nggak hanya satu gambar, para idol K-Pop bahkan memiliki banyak koleksi tato yang menghiasi beberapa anggota tubuhnya.

Jika biasanya idol K-Pop cantik identik dengan image imut, maka berbeda dengan deretan idol cantik ini. Tato-tato yang menghiasi tubuhnya sukses membuat para idol cantik ini semakin terpancarnya aura seksinya. Penasaran siapa saja idol K-Pop cantik yang suka mengoleksi tato?

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak tujuh idol K-Pop cantik yang mengoleksi tato seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/4).


1. Taeyoen SNSD.

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@taeyeon_ss


Taeyoen SNSD memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang menyukai tato. Leader SNSD ini diketahui memiliki beberapa tato yang menghiasi beberapa anggota tubuhnya. Bukan tato besar, pelantun lagu I menyukai tato-tato berukuran kecil dan simpel. Baru-baru ini, Taeyoen kembali menambah koleksi tatonya dengan tulisan 'cool' di lengan kanannya.

Sebelumnya, Taeyoen sudah memiliki beberapa tato seperti tulisan 'purpose' di belakang leher, dan 'serenity' di atas sikunya.


2. Hyuna.

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hyunah_aa


Image seksi yang disematkan kepada Hyuna begitu terpancar saat dirinya memamerkan tato-tatonya dalam balutan busana off shoulder. Mantan member 4 Minute ini memang memiliki beberapa koleksi di pundak kiri dan daerah pergelangan tangganya.


3. Hyorin eks SISTAR.

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@xhyolynx


Pesona seorang Hyorin memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, Hyorin juga dikenal sebagai idol dengan image seksi. Aura seksinya semakin terpancar saat dirinya mengekspos tato salip di bagian perut dan lengan kanannya.


4. Lee Hyori.

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: allkpop.com


Lee Hyori juga dikenal sebagai penyanyi yang suka mengoleksi tato. Penyanyi berusia 39 tahun ini memiliki beberapa tato di bagian punggung bertuliskan 'LOVE', di pergelangan tangan kanan, dan lengan kanannya.


5. Amber f(x).

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ajol_llama


 Beda dari yang lain, Amber f(x) punya koleksi tato yang lebih impresif. Idol bergaya tomboi ini menutupi lengan kanannya dengan tato. Tak hanya itu, Amber juga memiliki beberapa tato di bagian pergelangan tangan kirinya, dan dada kirinya.


6. Tiffany SNSD.

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com


Sama seperti Taeyoen, Tiffany SNSD juga punya beberapa tato yang menghiasi tubuhnya. Tiffany memiliki tato bergambar simpel dan minimalis di bagian bawah ketiak kiri dan di bawah mata kaki.  


7. Jiyeon T-ARA.

idol kpop cantik tatoan  © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com


Satu lagi nih, idol cantik yang suka mengoleksi tato di tubuhnya. Dikenal dengan image-nya yang imut, Jiyeon T-ARA ternyata memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Jiyeon memiliki tato di bagian punggung, pinggul depan dan pinggul belakang.