Brilio.net - Chelsea Islan nggak main-main untuk urusan konten Instagram. Feed Instagram-nya berhiaskan potret penuh cerita. Nggak heran jikalau seleb yang memerankan Keira dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini memiliki 9,6 juta follower di Instagram. Sekali posting, konten tersebut disukai minimal puluhan ribu warganet.

Yang menarik, Chelsea nggak semata mengunggah potret cantiknya di Instagram. Setiap kontennya didesain sedemikian rupa sehingga enak dipandang mata. Ekspresi dan gaya candidnya mewarnai setiap konten yang diunggah. Followernya tak pernah dibuat bosan dengan postingan terbaru peraih Actress of the Year 2018 dari Indonesian Choice Awards ini.

Makeup minimalis Chelsea Islan juga menambah manis setiap portraitnya di Instagram. Apa pun situasinya, wanita kelahiran Amerika Serikat ini selalu bisa memancarkan kecantikannya secara sempurna. Bisa jadi inspirasi, ide konten dari Chelsea selalu menarik untuk diulik lebih dalam.

Ingin tahu bagaimana menariknya ide konten ala Chelsea Islan? Yuk, kita intip lebih dalam lewat ulasan Brilio.net dari akun pribadinya @chelseaislan, Rabu (27/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Portrait full face.

7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Chelsea Islan suka sekali mengunggah konten portrait. Nggak seperti foto KTP, ekspresi wanita 25 tahun ini selalu terpancar ceria. Dengan mata menatap langsung ke kamera, Chelsea membuat portraitnya seolah-olah mempunyai nyawa. Lighting yang bagus juga membuat kulit Chelsea cerah merona.

2. Foto asyik masa kecil.

7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Sedikit nostalgia tak membuat pesona Chelsea pudar. Dia sesekali mengunggah potret masa kecil. Tingkahnya yang lucu membuat konten tipe ini menarik perhatian warganet. Menggemaskan, hati siapa saja bisa meleleh melihat potret gadis kecil yang sekarang menjadi seleb terkenal ini.

3. Background bokeh.

7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Bokeh atau latar belakang yang kabur atau blur kerap digunakan untuk memfokuskan perhatian ke objek utama foto. Chelsea menggunakan teknik ini untuk meng-highlight wajah manisnya dan gayanya yang bisa memukau siapa saja. Hasilnya sangat menarik, latar belakang blur menambah kesan artistik dalam konten ini.

3. Dual exposure.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan)

Chelsea Islan membuktikan uniknya konten dengan AI Mixed Portrait. Konten yang mengandalkan mixed portrait ini memadukan siluet wajahnya dengan latar belakang bunga bernuansa kuning yang menarik perhatian.

Aktris yang terlibat dalam film Rudy Habibie pada 2016 ini ternyata mengandalkan Oppo Reno5 dalam membuat konten cantik seperti di atas. Hanya satu usapan, konten dual exposure seperti milik Chelsea bisa langsung jadi tanpa ribet.

Oppo Reno5 hadir menawarkan susunan empat kamera yaitu 64MP Main Camera F1.7, 8MP Ultra-wide angle Camera F2.2, 2MP Macro Camera F2.4, dan 2MP Mono Camera F2.4. Susunan kamera yang sama juga disematkan pada Oppo Reno5 versi 5G. Fitur-fitur kameranya juga menggiurkan seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, dan Night Flare Portrait yang membuat siapa saja bisa menghasilkan foto menawan untuk konten media sosial.

5. Foto ala AI Color Portrait.

7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Chelsea Islan kali ini tampil classy dengan foto yang unik. Dia menonjolkan diri dalam warna sebenarnya meski latar belakang hitam-putih. Foto bak karya seni ini membuat keanggunan Chelsea terpancar. 

Kamu juga bisa membuat foto berkelas sekaligus bernyawa laiknya Chelsea dengan fitur AI Color Portrait dari Oppo Reno5 5G. Fitur yang juga ada di generasi sebelumnya, Oppo Reno5 dan Oppo Reno4 F ini membuat foto objek manusia tetap bernyawa dengan warna sebenarnya dan memiliki latar belakang hitam-putih. 

Menariknya, kamu juga bisa mencoba AI Color Portrait untuk membuat video menawan, lho. Kamera depan dan belakang Oppo Reno5 versi 5G juga telah dibekali fitur Ultra Steady Video sehingga video yang kamu miliki akan semakin mengesankan. Lebih keren lagi, kamu bisa langsung mengeditnya dengan aplikasi Soloop yang tersedia di Oppo Reno5 5G. 

6. Blending warna.

7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Bermain dengan warna membuat potret Chelsea Islan tampak berbeda. Sentuhan pink di bagian bawah menjadi filler yang cantik dan artsy. Belum lagi gayanya saat memegang bunga, membuat kita seolah-olah ikut dibawa Chelsea Islan menikmati keindahan kebun bunga.

7. Konten traveling.

7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Berbeda dari konten traveling seleb lain, Chelsea turut menyertakan cerita menarik di setiap konten jalan-jalannya. Di caption unggahan ini, dia bercerita bagaimana indahnya Kathmandu. Tambahan quote dari Buddha yang dia cantumkan, seolah membawa kita jalan-jalan menikmati sejarah ibu kota negara Nepal tersebut.

Nah, kira-kira ide konten Chelsea mana yang bakal kamu praktikkan? Jangan pernah ragu bereksperimen dalam memotret. Cobain banyak angle dan pose dengan kamera smartphone. Oppo Reno5 versi 5G bisa jadi temanmu mengeksplor aneka objek foto dengan beragam fitur ciamik.

Nggak usah cemas kehabisan baterai saat banyak hunting foto. Dengan baterai 4300mAh, Oppo Reno5 5G jadi andalanmu menjalani hari, termasuk memotret. Jika habis, waktu isi ulangnya nggak lama. Berkat 65W SuperVOOC 2.0, pengisian daya baterai Oppo Reno5 5G hingga 100% bisa hanya dalam waktu 35 menit, lho. Dapatkan smartphone favoritmu ini lewat pre order pada 25 Januari hingga 4 Februari 2021 hanya di sini

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR