Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, tentu kehidupannya nggak ada habisnya untuk dibahas. Tak hanya dari karier tapi juga segala barang yang dikenakannya menjadi perbincangan banyak orang.

Sebagai seorang penyanyi dangdut papan atas, Ayu Ting Ting tak pernah ketinggalan untuk mengenakan outfit yang memiliki harga sangat mahal. Seperti baru-baru ini ketika Ayu menghabiskan liburan di Turki bersama keluarga besarnya. Momen Liburan mantan istri Enji Baskoro bersama keluarga tersebut kerap dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang mencuri perhatian yakni outfit atau pakaian yang ia kenakan saat berkunjung ke Cappadocia, Turki, pada pekan kemarin. Pelantun tembang 'Geboy Mujaer' ini mengenakan jaket berwarna kuning lengkap dengan ikat kepala berwarna sama.

Dalam unggahannya itu, Ayu terlihat sedang duduk di sebuah kursi. Ayu terlihat sangat cantik menggunakan outfit dengan warna senada. Siapa sangka, outfit yang ia kenakan itu memiliki harga yang fantastis.

ATT © 2019 brilio.net

Berikut beberapa barang yang dikenakan ibu satu anak ini ketika berlibur ke Turki seperti dirangkum brilio dari akun instagram @tingtingcloset, Senin (11/2).

1. Ikat kepala.

Tak melulu pakai barang mahal, ikat kepala yang dikenakan Ayu Ting Ting dari brand Zara memiliki harga Rp 189.900.

2. Sweater.

Sweater hitam yang dikenakan Ayu Ting Ting ternyata dari brand Mango, dengan harga Rp. 699.000.

3. Jaket.

Jaket tebal yang Ayu kenakan terlihat tampilannya makin trendi. Jaket kuning yang ia kenakan tersebut dari merk Zara memiliki harga Rp. 1.499.900.

4. Waistbag.

Tas hitam tipe Quilted Leather Waistbag milik Ayu Ting Ting ini memiliki harga Rp 14.000.000

5. Sarung tangan.

Sarung tangan yang Ayu kenakan dari brand Zara dengan rincian ‘Leather Gloves’. Sarung tangan milik Ayu Ting Ting ini dibanderol dengan harga Rp. 599.900.

6. Celana.

Celana yang Ayu kenakan membuat kakinya terlihat dangat jenjang. Celana keluaran brand brand dari Mango dengan rincian ‘Flared Trouser’ ini memiliko harga Rp. 1.199.000.

7. Sepatu boots.

Ayu Ting Ting juga mengenakan sepatu boots warna senada yakni hitam. Ia memakai sepatu keluaran dari brand Gianvito Rossi dengan rincian ‘Suede Knee Boots’. Sepatu ini memiliki harga 1,495 Dolar AS atau setara dengan Rp. 21.000.000.