Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad sedang menikmati liburan setelah lama bergelut di dunia hiburan. Tak hanya bertamasya ke negara-negara tetangga, Raffi Ahmad berjalan-jalan keliling dunia. Momen-momen tersebut selalu menjadi perbincangan publik.

Tak hanya mengenai cerita perjalanan, publik berkali-kali dibuat geger gaya liburan Raffi Ahmad. Mulai dari kemesraan Raffi bareng Nagita Slavina hingga keseruannya bersama Rafathar. Selain itu, warganet juga tak jarang menyoroti busana mereka yang mewah dan nyentrik.

Seperti baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan gaya Rafathar saat berlibur di Austria. Rafathar terlihat mengenakan jaket silver dengan tutup kepala menyerupai helm full face.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa gaya unik Rafathar saat liburan, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (21/1).

1. Rafathar menggunakan jaket silver dengan penutup muka saat berlibur ke Austria. Jaket ini bukan hanya sekedar digunakan sebagai penghangat. Tapi juga melindungi dari fans yang suka mencubit pipi Rafathar.

gaya rafathar saat liburan  Instagram

 

2. Selain jaket anticubit, Rafathar juga pernah memakai jaket hujan saat berlibur di National Museums Scotland. Jaket merah ini membuat Rafathar terlihat semakin menggemaskan. Banyak warganet yang mengatakan, Rafathar mirip dengan sepupunya anak Caca Tengker, Ansara.

gaya rafathar saat liburan  Instagram



3. Sering berlibur ke daerah dingin, membuat Rafathar mempunyai banyak koleksi jaket yang unik. Seperti kali ini, ia mengenakan jaket kuning dengan tudung kepala berbentuk telinga binatang. Rafathar mengenakan jaket ini saat berlibur ke Hyde Park Winter Wonderland, Inggris. Sontak saja, gaya Rafathar menjadi sorotan warganet.

gaya rafathar saat liburan  Instagram

 

4. Saat berlibur ke Italia, Rafathar mengenakan kacamata besar dengan frame putih. Kacamata tersebut membuat Rafathar terlihat semakin kece dan kekinian. Kacamata tersebut dipadukan dengan setelan pakaian bermotif serigala yang lucu.

gaya rafathar saat liburan  Instagram

 

5. Rafathar pernah mengenakan topi salju merah berbahan rajut nan lucu. Tak hanya topi, Rafathar mempunyai pasangannya yakni boneka rajut. Momen ini diambil saat Rafathar berlibur di Zürich, Switzerland.

gaya rafathar saat liburan  Instagram

 

6. Saat berkunjung ke Tokyo, Jepang, Rafathar mengenakan kostum karakter utama film Dragon Ball, Goku. Jaket ini senada dengan jaket Raffi Ahmad dengan dominan warna kuning.

gaya rafathar saat liburan  Instagram

 

7. Rafathar memang lebih sering mengenakan jaket saat berlibur. Salah satu jaket keren Rafathar yaitu jaket bomber berwarna hijau ini. Jaket tersebut dipadukan dengan topi rajut berwarna merah. Jaket ini dipakai Rafathar saat berkunjung ke High Country Salmon, New Zealand.

gaya rafathar saat liburan  Instagram