Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Syahrini? Penyanyi yang kerap disapa dengan Princess Syahrini selalu jadi sorotan penggemarnya. Penyanyi ini juga dikenal fenomenal lewat kata-kata yang terlontar dari bibirnya seperti 'sesuatu' atau 'maju mundur cantik'.

Bukan hanya itu, pelantun tembang 'Sesuatu' ini juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki penampilan fashionable.

Syahrini memang memiliki selera tinggi dalam urusan fashion. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini dikenal berpenampilan fashionable dengan barang-barang bermerek.

Salah satu yang jadi sorotan adalah aksesori kepala yang digunakan Syahrini, yaitu bandana. Jika diperhatikan, Syahrini kerap membiarkan rambutnya tergerai dan menambahkan bandana.

Syahrini memadukan bandana dengan berbagai outfit lainnya. Hasilnya, Syahrini bisa terlihat tetap fashionable dengan gaya kasual hingga glamor meski hanya menggunakan aksesori kepala bandana.

Berikut 7 gaya Syahrini saat mengenakan bandana dihimpun dari Instagram pribadinya pada Senin (13/3).

1. Gaya kasual Syahrini dengan kaos oblong dan leging hitam. Jika diperhatikan, Syahrini kerap menambahkan bandana pada mahkotanya. Terlihat kasual, harga legging yang digunakan senilai Rp 2 jutaan.

 bandana syahrini © 2018 brilio.net

 

2. Syahrini memadukan bandana warna putih dengan sepatu merek Balenciaga dengan harga Rp 17.955.000.

 bandana syahrini © 2018 brilio.net

 

3. Beda lagi penampilan Syahrini saat melakukan aksi panggung. Syahrini kerap berpenampilan glamor dari ujung kaki hingga ujung kepala.

 bandana syahrini © 2018 brilio.net

 

4. Gaun Syahrini yang sudah cetar ini terlihat pas dengan bandana rancangan Rinaldy Yunardi.

 bandana syahrini © 2018 brilio.net

 

5. Syahrini kerap menggunakan karya dari perancang aksesoris Indonesia, Rinaldy Yunardi.

 bandana syahrini © 2018 brilio.net

 

6. Bandana Syahrini ini jadi sorotan penggemarnya.

 bandana syahrini © 2018 brilio.net

 

7. Syahrini memadukan rambut panjangnya yang tergerai dengan bandana rancangan Rinaldy Yunardi dan gaun dari Ivan Gunawan. Penampilannya begitu menarik banyak perhatian.