Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika semua wanita memiliki impian untuk memiliki tubuh yang proporsional. Untuk mendapatkan tubuh yang indah dan proporsional sendiri tentu tak diraih dengan instan. Mengantur pola makan sehat menjadi salah satu kunci terpenting untuk mendapat tubuh yang sempurna.

Apalagi bagi seorang selebriti pastinya dituntut memiliki tubuh ideal dan seksi agar selalu tampil menarik saat di layar kaca. Selain pola makan, rutin berolahraga menjadi kewajiban agar tubuh tetap bugar.

Ini pula yang aktris cantik sekaligus time keeper Uang Kaget Soraya Rasyid lakukan. Meski memiliki segudang kesibukan di dunia hiburan, tentu saja gadis asal Bandung ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga agar tubuhnya tetap sehat dan seksi. Nggak heran dong saat memandu acara Uang Kaget dirinya dikenal cekatan banget!

Yuk intip gaya seksi Soraya Rasyid saat melakukan berbagai macam olahraga dari yoga hingga snorkeling, yang bikin kamu pengen love aja deh fotonya, brilio.net rangkum dari akun pribadinya @sorayarasyid12, (10/4).

1. Soraya sudah gemar olahraga yoga sejak beberapa tahun terakhir lho~

Soraya Rasyid © 2018 brilio.net




2. Postur tubuhnya lentur banget, ya kan?

Soraya Rasyid © 2018 brilio.net




3. Nggak heran dong saat memandu acara Uang Kaget stamina Soraya selalu kuat dan nggak gampang lelah.

Soraya Rasyid © 2018 brilio.net




4. Memiliki perut rata menjadi idaman semua wanita nih.

sorrr © 2018 brilio.net

 


5. Meski sibuk bukan menjadi halangan Soraya tetap melakukan aktivitas olahraga kesukaannya tersebut.

Soraya Rasyid © 2018 brilio.net




6. Nggak cuma olahraga di darat nih, neng Soraya juga senang snorkeling. Berburu ikan di laut luas~

Soraya Rasyid © 2018 brilio.net




7. Dalam akun pribadinya, Soraya cukup sering mengunggah kegiatannya saat olahraga, nggak heran tubuhnya ideal dan seksi banget.

sorrr © 2018 brilio.net