Brilio.net - Penikmat film Indonesia pasti udah nggak asing dong sama aktor ganteng yang satu ini. Adipati Koesmadji atau yang populer dengan nama Adipati Dolken ini memang bisa dibilang menjadi salah satu aktor Indonesia yang sukses dalam membintangi sejumlah peran. Terbukti saat ia baru memasuki usia 20an, cowok kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini sudah menyabet Piala Citra lho.

Penyuka jenis musik rock terutama yang bertempo slow ini mulai dikenal sejak membintangi sinetron remaja berjudul Kepompong yang pernah jadi program andalan di salah satu stasiun TV swasta. Dan memulai perjalanan debut layar lebarnya pada tahun 2009 di film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets. Sekarang Adipati sudah masuk kedalam jajaran aktor yang bisa dibilang mumpuni dalam berakting, bahkan sampai dapat julukan the next Reza Rahadian lho.

Selain keren aktingnya, Adipati juga dikenal sebagai cowok yang stylish dan memperhatikan gayanya lho. Terbukti dari 7 gaya OOTD yang udah brilio.net kumpulin nih, Sobat Brilio. Mulai dari gaya formal, semi formal sampai yang slengekan pun Adipati tetep cocok aja lho. Bisa buat referensi kalian juga nih buat bergaya. Penasaran? Yuk ah simak di bawah ini, Sabtu (8/10).

1. Gaya on the street gini, dengan denim lengkap pakai kacamata hitam.

adipati dolken Istimewa

foto: Instagram/@dikkavega

 

2. Untuk gaya formalnya nih. Rambutnya juga jangan lupa untuk di style ya!

adipati dolken Istimewa

foto: Instagram/@adipati

 

3. Semi formal dengan kaos dan jas. Tambahin kacamata juga deh untuk kesan smart and chic.

adipati dolken Istimewa

foto: kapanlagi

 

4. Gaya all black from head to toe milik Adipati yang ini juga bisa nih ditiru.

adipati dolken Istimewa

foto: kapanlagi

 

5. Ini juga gaya semi formal nih. Kelihatan resmi tapi nyantai yaa.. ala anak band gitu.

adipati dolken Istimewa

foto: Instagram/@adipati

 

6. Gaya apapun dia tetep keliatan cakep kan? Bahkan pas lagi gaya kasual pun.

adipati dolken Istimewa

foto: Instagram/@adipati

 

7. Bahkan dari belakang aja bikin cewek-cewek pada meleleh lho.

adipati dolken Istimewa

foto: Instagram/@adipati

Gimana, oke-oke banget kan gaya Adipati?? Tenang, kamu juga bisa kok, Sob! Karena #SemuaBisaGanteng lho. Selain gaya simple di atas, Adipati juga selalu pakai rangkaian produk GATSBY. Coba lengkapi #GantengKit kamu dengan rangkaian produk GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari.

Salah satunya, kamu bisa pakai GATSBY Styling Wax Mohawk Firmed yang dapat membentuk gaya rambut kamu yang acak dengan efek bundle ekstra kuat. Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan gaya rambut Mohawk yang fashionable dan gaul. Mau tahu gaya yang lain? Kamu bisa pantengin Instagram GATSBY ini deh buat inspirasi kamu, Sob!