Brilio.net - Deretan artis, seniman, dan pekerja kreatif Indonesia melakukan suntik vaksin Covid-19 di Graha Persahabatan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (17/4). Agar tidak menimbulkan kerumunan, suntik vaksin tersebut dilakukan dengan sistem drive thru. Mereka terlihat sangat antusias saat menjalani suntik vaksin kali ini.

Sejumlah pekerja kreatif tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah yang telah mempercepat program suntik vaksinasi Covid-19 ini. Mulai dari vokalis band Gigi Armand Maulana hingga aktor Vino G Bastian mengikuti acara ini. Mereka berharap dengan suntik vaksin tersebut, dunia hiburan dan perfilman bisa pulih kembali.

Salah satu hal yang menjadi sorotan warganet yaitu beberapa gaya tampilan mereka saat menghadiri suntik vaksinasi. Seperti apa gaya para seleb saat lakukan suntik vaksin? Yuk, simak gaya enam seleb saat suntik vaksin Covid-19 yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabu (17/4).

1. Armand Maulana bersama pekerja seni lainnya kompak berfoto bersama setelah di suntik vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlihat Armand tampil santai dengan menggunakan kemeja lengan pendek warna putih dan celana jeans lengkap dengan sepatu sneakers.

Gaya seleb saat suntik vaksin © berbagai sumber

foto: Instagram/@armandmaulana04

2. Pelantun single Melukis Senja, Budi Doremi terlihat menahan sakit saat disuntik dan merasa janggal saat baju kemeja motif garis-garisnya dibuka lebar.

Gaya seleb saat suntik vaksin © berbagai sumber

foto: Instagram/@budidoremi

3. Arya Saloka, pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, tampak santai saat akan disuntik. Dirinya tampil kece, menggunakan kemeja warna putih dengan kacamata hitam.

Gaya seleb saat suntik vaksin © berbagai sumber

foto: Instagram/@arya.saloka

4. Surya Saputra tampak mengenakan kemeja batik nuansa biru muda, menimbulkan kesan gagah dan berwibawa.

Gaya seleb saat suntik vaksin © berbagai sumber

foto: Instagram/@suryasaputra507

5. Komika Soleh Solehun terlihat serius saat disuntik vaksin. Tampak simpel, dirinya menggunakan kaos hitam dan celana jeans.

Gaya seleb saat suntik vaksin © berbagai sumber

foto: Instagra/@armandmaulana04

6. Terlihat simpel, Vino G Bastian memilih menggunakan kaos berkerah warna putih dengan celana chinos. Aktor tampan ini tampak antusias dan sumringah.

Gaya seleb saat suntik vaksin © berbagai sumber

foto: Instagram/@vinogbastian__