Brilio.net - Salain honeymoon, kini juga marak pasangan yang melakukan babymoon. Babymoon adalah masa liburan yang dilakukan pasangan suami istri saat sang istri hamil.

Babymoon tentu akan membuat seorang istri menjadi senang dan lebih rileks menjalani masa kehamilan. Pada era new normal ini, banyak pasangan yang memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan babymoon.

Penasaran, siapa saja selebriti yang pergi babymoon saat era new normal? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber di Instagram pada Selasa (28/7), 7 gaya seleb babymoon saat new normal, cantik memesona

1. Irish Bella.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish Bella melakukan babymoon saat hamil 7 bulan. Mereka diketahui menikmati babymoon di Plataran Borobudur Resort & Spa, Magelang. Menggunakan dress motif berwarna abu-abu, Ibel tampak memamerkan perutnya yang semakin besar.

2. Sabai Dieter.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Sabai Dieter pergi babymoon bersama Ringgo Agus dan anak pertamanya, Bjorka. Mereka melakukan babymoon di Pulau Macan yang berada tak jauh dari Jakarta. Babymoon ini sebenarnya bukan permintaan Sabai, namun justru berawal dari permintaan Bjorka yang ingin pergi ke pantai.

Menggunakan dress berwarna sambil duduk memandangi laut, Sabai tampak terlihat segar di kehamilannya yang kedua ini.

3. Citra Kirana.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana dan Rezky Aditya pergi babymoon ke Jogja. Mereka memilih naik mobil yang dikemudikan sendiri oleh Rezky Aditya dari Jakarta sampai Jogja.

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini juga mengenakan dress berwarna kuning dengan memakai topi pantai.

4. Erica Putri.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ericaputrii

Tak mau kalah dengan sang adik, Citra Kirana, Erica Putri juga melakukan perjalanan babymoon ke Jogja. Erica memilih babymoon ke suatu resort bergaya bohemian di Yogyakarta. Dengan gayanya yang simple namun tetap fashionable, aura kecantikan Erica Putri semakin terpancar.

5. Conchita Caroline Rajasa.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@conchizzlin

Conchita Caroline merupakan model, aktris, sekaligus pembawa acara. Seleb kelahiran 1995 itu tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Krishnamurti Rajasa. Conchita memilih staycation sekaligus babymoon setelah beberapa waktu lalu melakukan karantina mandiri.

Dirinya memakai outfit merah yang membuatnya cantik merona bak bunga mawar yang baru mekar.

6. Dahlia Poland.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

Saat usia kandungan memasuki 26 minggu, Dahlia Poland pergi ka pantai dengan anak dan suaminya, Fandy Christian. Ia mengaku senang setelah beberapa bulan melakukan aktivitas hanya di dalam rumah, saat new normal bisa berlibur ke pantai.

"Setelah 3 bulan lebih di rumah aja, akhirnya nemuin pantai yg super duper sepi," tulis Dahlia dalam caption.

Dahlia memakai long dress strip memperlihatkan lekuk tubuhnya yang masih terlihat langsing, meski tengah berbadan dua.

7. Zaskia Adya Mecca.

Babymoon saat new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia yang dari awal pandemi memilih untuk melakukan karantina di rumahnya Yogyakarta, juga melakukan babymoon. Zaskia dan suami mengajak seluruh anaknya untuk sekalian berlibur dan melepas penat. Mereka pergi ke pantai dan ke Kedung Pedut, Kulon Progo. Dengan outfit santai, membuat Zaskia nyaman.