Brilio.net - Serial Layangan Putus sukses menyita perhatian penggemarnya. Bahkan warganet hilir mudik di media sosial seperti TikTok dan Twitter untuk membahas jalan cerita serial ini. Layangan Putus dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Series ini menceritakan tentang rumah tangga antara Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang memiliki hubungan harmonis dan penuh kasih sayang. Di tengah kebahagiaan mereka, Kinan mulai mencium adanya perselingkuhan dari sang suami.

Tentunya sosok Reza Rahadian yang memerankan Aris, menuai banyak perhatian. Penonton dibuat kesal dengan sikapnya yang tidak setia. Hal ini membuktikan bahwa Reza mampu memainkan perannya dengan sangat baik.

Berbicara mengenai perannya sebagai seorang suami, tentu tidak hanya di Layangan Putus saja, namun ada di beberapa film dan serial lainnya. Penampilan Reza pun menarik untuk dibahas ketika memerankan sosok suami. Berikut gaya Reza Rahadian saat memerankan suami, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/1).

1. Layangan Putus.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Instagram/@layanganputus.md

Reza Rahadian tampil sebagai seorang pekerja kantoran. Dia selalu tampil rapi dan sangat tampan. Dalam serial ini Reza tampak sering mengenakan turtleneck membuat gayanya semakin menarik dan berkharisma.

2. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Hayati (Pevita Pearce).

Dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Reza berperan sebagai Aziz, yang dijodohkan dengan Hayati (Pevita Pearce). Sebagai sosok terpandang dan kaya raya, Reza selalu berpenampilan rapi dengan setelan jasnya. Tidak terlihat penampilan kasual di film ini.

3. My Lecturer My Husband.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Instagram/@mylecturermyhusband

Series yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina tak kalah suksesnya. Dalam serial ini Reza berperan sebagai Arya yang merupakan suami Inggit (Prilly Latuconsina). Disini Reza tampil lebih santai, kerap mengenakan kaos oblong dan celana chinos

4. Twivortiare.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Instagram/@fans_rezarahadian_

Reza Rahadian berperan sebagai Beno Wicaksono, yang merupakan suami dari Alexandra (Raihaanun). Dalam film yang dirilis pada 2019 ini Reza tampil rapi layaknya orang kantoran. Penampilannya sukses bikin mata terpana, karena terlihat begitu tampan.

5. Test Pack.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Istimewa

Film yang dirilis pada 2012 ini menampilkan Reza Rahadian dan Acha Septriasa sebagai pasangan suami istri. Reza kerap tampil kasual dalam film ini, hanya beberapa adegan saja dia tampil rapi layaknya orang kantoran. Selebihnya tampil santai dengan celana jins dan kaos oblong.

6. Critical Eleven.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Instagram/@criticalelevenmovie

Bisa dikatakan gaya Reza di film yang tayang pada 2017 ini sangat keren. Dia tampil kasual dan terkadang juga ditambah dengan model jaket tebal karena berada di luar negeri. Reza berperan sebagai Ale yang menikah dengan Anya (Adinia Wirasti).

7. Perempuan Berkalung Sorban.

Gaya Reza Rahadian jadi 'suami' Instagram

foto: Istimewa

Peran Reza Rahadian sebagai anak dari Kiai, tentu membuat penampilannya terkesan alim lengkap dengan kopiah. Namun terkadang dia juga berpenampilan kasual. Dikisahkan Reza dinikahkan dengan Anissa (Revalina S. Temat), namun sayang dia merupakan sosok suami yang tak bertanggung jawab dan kejam pada istrinya.