Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan Justin Bieber? Kamu pasti setuju kalau artis yang bernama lengkap Justin Drew Bieber ini tergolong artis yang sering gonta ganti gaya rambut. Penyanyi yang merilis debut EP nya, My World, pada November 2009 itu ternyata cukup sering membuat tren rambut yang keren dan digandrungi oleh para fansnya, lho.

Wajar banget sih ya kalau selebriti itu nggak cuma penampilannya aja yang menjadi pusta perhatian para penggemarnya. Nggak cuma fashion, gaya hidup, dan kesehariannya saja lho, gaya rambut pun sellau menjadi sorotan. Tak terkecuali Justin Bieber.

Nah, penasaran gaya rambut apa saja sih yang pernah dipakai Justin? Yuk, intip 7 peruabahn gaya rambut Justin Bieber dari masa ke masa, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, khusus buat kamu, Kamis (1/12). Check this out!

1. Justin Bieber tahun 2008 dengan model rambutnya yang berponi.

justin bieber Istimewa

foto: justinbieberfans.co.uk

 

2. Di tahun 2009, Justin Bieber masih setia dengan poninya hanya saja di tahun ini, ia lebih memendekkan rambutnya. Nggak segondrong tahun 2008, guys!

justin bieber Istimewa

foto: youtube.com

 

3. Tahun 2011, Justin mengubah rambutnya jadi lebih dewasa dan maskulin.

justin bieber Istimewa

foto: justjared.com

 

4. Justin Bieber tahun 2014 dengan rambut spikes ke atasnya. Keren!

justin bieber Istimewa

foto: wallpapercave.com

 

5. Nah kalau yang ini gaya rambut Justin Bieber di tahun 2015 nih, Sob!

justin bieber Istimewa

foto: wallpapercave.com

 

6. Mewarnai rambutnya lebih terang dilakukan Justin di tahun 2016.

justin bieber Istimewa

foto: ibtimes.co.in

 

7. Nah, kalau yang ini rambut Justin beberapa waktu terakhir nih.

justin bieber Istimewa

foto: pinterest.com

Kamu bisa lho ubah-ubah gaya rambut kayak Justin Bieber tanpa harus mengeluarkan budget berlebih. Karena #SemuaBisaGanteng, kamu bisa banget pakai #GantengKit dari GATSBY terutama GATSBY Executive Sharpen Clay untuk kamu yang menginginkan model rambut Strong and Sharp finish. Dan ini sangat cocok banget untuk kamu. Sharpen Clay ini dapat membuatmu tampil eksklusif dengan gaya rambut Faux Hawk yang berdiri tajam dan tahan lama, lho! Selengkapnya, kalian bisa cek di sini gih, buruan!