Brilio.net - Membahas mengenai kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya. Apalagi berbicara tentang kehidupan pribadinya yang kadang tak luput dari sorotan publik. Berbicara mengenai kehidupan pribadi seleb, salah satu artis yang belum lama ini hangat diperbincangkan adalah Nikita Mirzani.

Kali ini Nikita Mirzani tampaknya sedang berbunga-bunga. Di tengah peliknya berbagai kasus yang menimpa dirinya, termasuk perceraiannya dengan Dipo Latief, tampaknya kini ia mulai bisa tersenyum bahagia. Nikita yang diketahui memiliki kekasih baru seorang pria bule, terlihat mulai menjajaki hubungan yang serius.

Pria bule bernama Betsalel itu pun menunjukkan keseriusannya dengan melamar ibu 3 anak tersebut. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani. Dalam video tersebut terlihat Nikita terlibat obrolan serius namun diselingi tawa dengan sang kekasih.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#nikitamirzani #nikitamirzanimawardi #nikitamirzanimawardi_17

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani story (@nikitamirzanmawardi_) pada

 

Saat itu, Betsalel tiba-tiba berlutut di hadapan Nikita Mirzani dan menyodorkan sebuah kotak cincin. Betsalel pun meminta Nikita untuk menemani hari-hari di sepanjang hidupnya.

Pertanyaan itu tentu membuat Nikita sangat terkejut. Kendati demikian Nikita terlihat bahagia bercampur haru. Betsalel pun dengan sabar menantikan jawaban Nikita.

"I appreciate it," jawab Nikita tanpa memberikan jawaban secara gamblang.

Sebelumnya, pemain film Jakarta Undercover ini telah membenarkan hubungan asmaranya dengan Betsalel. Setelah resmi bercerai dari Dipo Latief, Nikita memang lebih terbuka soal kehidupan pribadinya.

Kebersamaan keduanya sering terlihat dalam unggahan di akun Instagram masing-masing. Hanya saja hubungan Nikita Mirzani dan Betsalel sempat menjadi sorotan lantaran perbedaan agama di antara mereka.

Hubungan yang masih hangat, mantan istri Dipo Latief mengabadikan momen kebersamaan melalui pemotretan. Momen kemesraan Nikita dan Betsalel diabadikan oleh akun fotografer @mozawahyu.

Dalam unggahan tersebut tampak keduanya berpose mesra dengan posisi saling berhadapan. Nikita tampil memakai outfit sporty, kontras dengan sang kekasih yang memakai classic coat.

Penasaran dengan bagaimana potret kemesraan mereka saat melakukan pemotretan? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @mozawahyu, Kamis (7/11).

1. Dengan makeup ditata oleh Handry Franklin dan Tommy Halyumi, membuat Betsalel dan Nikita tampak menawan.

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram

2. Seperti diketahui, Betsalel merupakan seorang model. Tak heran jika ia pandai berpose

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram

3. Begitu juga dengan Nikita, ia juga mampu menyaingi pose Betsalel.

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram

4. Bila sudah bergaya seperti ini, Nikita dan Betsalel tampak serasi.

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram

5. Betsalel dengan gagahnya mengenakan jas, sementara Nikita tampil kece yang dibalut gaya trendinya.

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram

6. Berada di tengah ilalang, pasangan beda 10 tahun ini tampak mesra.

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram

7. Pasangan kekasih ini sangat serasi karena diarahkan oleh pengarah gaya Christio Tanada.

Gaya pemotretan Nikita Mirzani & kekasih Instagram