Brilio.net - Media sosial terutama Instagram sepertinya tak dapat dipisahkan dari kehidupan pedangdut sekaligus aktris cantik Ayu Ting. Dalam akun Instagram pribadinya @ayutingting92, penyanyi 26 tahun itu cukup sering mengunggah berbagai kisah kesehariannya, mulai dari kebersamaannya bersama putri kecilnya, kegiatan syuting maupun hasil pemotretannya.

Bisa dikatakan, Ayu merupakan salah satu selebriti yang kerap melakukan pemotretan. Dengan menggaet fotografer-fotografer ternama Indonesia, ibu satu anak itu melakukan pemotretan dengan berbagai tema. Mulai dari tampilannya yang sporty hingga feminin.

Sebagai publik figur, Ayu tentu saja memikirkan agar penampilannya selalu sempurna di depan kamera nanti. Pemilihan busana yang tepat menjadi kunci utama sebuah kepercayaan diri seseorang. Namun jika diperhatikan, belakang ini Ayu memang tampil sedikit berbeda ketika pemotretan.

Ya, baru-baru ini Ayu jauh lebih sering memoles wajahnya dengan makeup yang cukup tebal. Dengan pemilihan warna lipstik yang terang dan gaya rambut yang berbeda, pelantun Alamat Palsu tersebut terlihat sangat pangling.

Kira-kira seperti apa ya penampilannya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram fotografer @Riomotret, gaya Ayu Ting Ting pemotretan dengan makeup tebal, Minggu (27/1).

1. Siapa nih yang nggak pangling dengan wajah Ayu Ting Ting? Ia terlihat beda dengan lensa kontak berwarnanya.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net

 

2. Pemotretan bertema Cherry Blossom. Ayu tampil menawan dengan gaun merah. Bukan cuma busananya saja, warna lipstiknya juga nggak kalah cetar.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net

 

3. Kenakan baju tanpa lengan, rambut model lurus dan belah tengah. Wajah Ayu cantiknya bak selebriti Bollywood.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net

 

4. Kali ini ia tampil lebih fresh dengan busana biru. Sama seperti pemotretan lainnya, wajahnya dipolesi makeup cukup tebal.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net

 

5. Dengan kacamata hitam, rambut terkepang, dan pose yang kece. Bikin pangling.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net

 

6. Pakai wig hitam dan pendek. Gayanya bak ABG masa kini.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net

 

7. Pose menawan Ayu dalam balutan busana biru tipis, seperti kembali ke umur 17 tahun.

ayu makeup tebal © 2019 brilio.net