Brilio.net - Amanda Manopo adalah salah satu artis muda mumpuni Tanah Air. Dia mulai berkarier di dunia entertainment sejak 2005 silam. Gadis muda ini nggak hanya berprofesi sebagai aktris saja, ia juga merambah dunia model dan tarik suara.

Nama Amanda Manopo kian melejit setelah berperan sebagai Ariel di sinetron Mermaid In Love. Kala itu ia didapuk jadi pemeran utama bersama Angga Aldi Yunanda. Meskipun waktu itu usianya belum genap 20 tahun, namun aktingnya dinilai ciamik dan diacungi jempol.

Kabar terbaru dari Amanda Manopo, ia tengah disibukkan syuting sinetron baru berjudul Ratapan Ibu Tiri. Di sinetron terbarunya ini, Amanda memerankan sosok seorang ibu tiri. Kendati masih muda, peran ibu-ibu menjadi tantangan baru baginya.

"Banyak banget yang nanya kenapa sih dpt peran ibu2 terus. Karena aku suka sesuatu hal yang baru dan yang menantang, bukan hanya percintaan aja. Dan aku juga mau test apa aku mampu? Walaupun umur aku masih terpaut sangat muda dan dapet peran seorang ibu," tulis Amanda seperti dikutip brilio.net dari akun @amandamanopo.

Wanita yang dikenal memiliki wajah natural dan flawless di setiap fotonya, kali ini Amanda terlihat memamerkan hal baru lagi. Baru-baru ini Amanda melakukan pemotretan bersama FD Photograph. Berbeda dari biasanya, gaya Amanda Manopo ini mengusung tema edgy.

Sekadar diketahui, secara harfiah, edgy memiliki arti 'berusaha keras untuk tampak keren'. Di dunia mode sendiri, kata ini amat sering dipakai untuk mendeskripsikan style seseorang, terutama saat pemotretan. Biasanya, istilah edgy dipakai untuk menggambarkan gaya berbusana yang 'out of the box' atau tak biasa. Demikian seperti dikutip dari Urban Dictionary. Penasaran seperti apa penampilannya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/3), berikut 7 gaya pemotretan Amanda Manopo bertema edgy.


1. Banyak warganet salah sangka dan mengira kalau Amanda Manopo ini Nikita Willy atau Marion Jola.

foto: Instagram/@amandamanopo



2. Di pemotretan ini Amanda tampil lebih berani.

foto: Instagram/@amandamanopo



3. Dengan makeup dan gaya busana cetar.

foto: Instagram/@amandamanopo



2 dari 2 halaman


4. Ditambah dengan gaya seksinya, Amanda Manopo tak segan memperlihatkan belahan dadanya.

foto: Instagram/@fdphotography90



5. Gaya seksi nan berani wanita 20 tahun ini bikin mata susah kedip.

foto: Instagram/@fdphotography90



6. Pemotretannya ini membuat nama Amanda Manopo terlihat makin dewasa.

foto: Instagram/@fdphotography90



7. Mengenakan wig warna merah, dipadukan dengan eyeshadow warna senada membuat wajah Amanda terlihat cerah merona.

foto: Instagram/@marcellashairclip