Brilio.net - Siapa yang yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis kelahiran Depok 20 Juni 1992 itu dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang multitalenta. Tak cuma bersuara merdu tapi juga mempunyai bakat di dunia akting. Wajahnya selalu menghiasi televisi. Dari panggung musik, sinetron hingga program reality show. Nggak heran, sosoknya diperhitungkan sebagai salah satu seleb yang sedang ngetop beberapa tahun belakangan ini.

Menjadi selebriti yang sedang ngehits, sosoknya pun kerap menjadi perbincangan hangat, mulai dari kisah hidupnya juga keluarganya. Tak terkecuali buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak atau akrab disapa Bilqis. Seakan mengikuti jejak sang bunda, si kecil buah cinta Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso itu dikenal sebagai anak artis yang imut nan menggemaskan.

Bilqis bahkan tak canggung saat berhadapan dengan kamera. Gayanya pun nggak kalah hits dari sang bunda. Tak cuma saat tampil dengan outfit lucu ala anak-anak seusianya, tapi juga saat tengah mengenakan hijab. Kendati Ayu tak mewajibkan Bilqis untuk berhijab dari kecil, balita satu itu terlihat kerap tampil dengan hijab. Penasaran seperti apa gaya Bilqis saat berhijab? Yuk intip lewat foto-foto yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting, @ayutingting92 berikut ini.

1. Manis banget ya putri Ayu Ting Ting ini.

bilqis hijab © 2018 brilio.net

 

2. Gayanya nggak kalah hits dari bundanya nih.

bilqis hijab © 2018 brilio.net

 

3. Gaya centil Bilqis saat di depan kamera.

bilqis hijab © 2018 brilio.net

 

4. Nggemesin banget ya.

bilqis hijab © 2018 brilio.net

 

5. Apapun outfitnya, Bilqis terlihat imut.

bilqis hijab © 2018 brilio.net

 

6. Berkat gayanya yang kece, Bilqis pun beberapa kali mendapat endorse.

bilqis hijab © 2018 brilio.net

 

7. Anggun dalam balutan hijab bernuansa serba putih.

bilqis hijab © 2018 brilio.net