Brilio.net - Keluarga kecil Cherly Juno dan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan sedang menanti kehadiran buah hati. Mantan personel Cherrybelle ini mengumumkan kabar kehamilan lewat akun Instagram pribadinya @cherly7uno. Pasangan yang menikah pada 12 November 2017 silam ini mengunggah video berisi momen Cherly datang ke dokter kandungan.

Pada video unggahannya, Cherly mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengandung buah hati berjenis kelamin laki-laki. Kabar kehamilan Cherly ini mendapat respons positif dari pihak keluarga kedua belah pihak. Pasalnya, bayi yang dikandung Cherly merupakan cucu pertama dari pihak keluarga Cherly dan suami.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, daya tarik Cherly terhadap makanan meningkat. Nafsu makan Cherly Juno ini terlihat dari postingan dirinya di akun Instagram.

Wanita berusia 26 tahun ini kerap membagikan video saat makan dengan tagar #salamhaocek. Tagar tersebut merupakan dari bahasa Mandarin berarti enak. Brilio.net telah merangkum dari Instagram pribadi Cherly, Selasa (1/5), berikut 7 gaya makan Cherly saat hamil.

1. Makan mie khas Jepang, Soba. Cherly lebih menyukai makanan bercita rasa pedas.

 

2. Menikmati nasi goreng dan choco chesse sandwich.

 

3. Saat hamil anak pertama, Cherly mengaku nyidam makan bakso.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cherly Juno (@cherly7uno) pada

"Iang siang ngidam bakso, huaaahhhhh enaaakkkkkkk! Mamam mamam #mamamenak #enaklo #padamauga #pedesmaknyus #salamhaocek," ungkap Cherly pada video unggahannya.

4. Tak sedikit warganet yang merasa ngiler saat melihat Cherly makan.

 

5. Menikmati makanan Sunda bersama sang suami. Makan pakai tangan terasa paling nikmat.

 

6. Tak berhenti menggunyah saat Cherly disajikan berbagai macam dessert.

 

7. Satu lagi makanan yang jadi pilihan Cherly adalah nasi Padang. Kali ini Cherly menikmati deretan lauk menu Padang bersama food influencer Henji Wong.