Brilio.net - Saat ini istilah babymoon menjadi gaya hidup baru di kalangan masyarakat. Istilah babymoon diperkenalkan oleh Sheila Kitzinger, seorang penulis buku kehamilan dan kelahiran asal Inggris. Menurut Kitzinger, babymoon adalah honeymoon sebelum melahirkan Si Kecil. Jika honeymoon dilakukan setelah menikah maka babymoon dilakukan sebelum atau sesudah melahirkan. Di masa ini kamu dan pasangan dapat menikmati ketenangan di tempat-tempat eksotis sebelum menjadi orangtua dan kekurangan waktu tidur demi mengurus bayimu.

Nampaknya, selebritis Indonesia tidak ingin ketinggalan mengikuti tren babymoon ini. Beberapa artis rela melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk menikmati babymoon mereka. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/5), berikut 7 foto babymoon para artis mengunjungi Bali hingga melancong ke luar negeri yang pastinya bakal bikin kamu iri:

1. Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja menjalin pernikahan pada tahun 2015. Tanpa menunda mendapatkan momongan, Sabai akhirnya hamil. Keduanya begitu bahagia dan tidak merayakannya di Pulau Dewata. Bali menjadi tempat romantis pasangan ini untuk menikmati babymoon. Keduanya dikarunai anak pertama pada tanggal 24 Februari 2016.

2. Intan Nuraeni - Donny Azwan Putra

Pasangan yang mengikat janji suci pada tahun 2011 ini terlihat makin romantis saja. Saat kehamilan anak kedua, Intan dan suami pun melakukan pernjalan ke Bali. Dalam kondisi hamil besar, Intan terlihat tetap cantik memesona.

3. Shireen Sungkar - Teuku Wisnu

Berawal dari cinta lokasi hingga mengikrarkan janji pernikahan, pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin kompak dan serasi. Di usia ke 24 tahun, Shireen siap melahirkan anak keduanya. Sebelum waktu bersalinnya tiba, pasangan ini menyempatkan menikmati babymoon ke Jepang. Keindahan negeri Sakura memiliki daya tarik tersendiri bagi pasangan yang juga sedang merintis beberapa bisnis tersebut.

4. Tantri Kotak - Arda Naff

Pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff pun tidak ingin ketinggalan untuk merasakan kebahagian bersama saat kehamilan pertama. Pasangan ini memilih Bali sebagai lokasi terbaik untuk menghabiskan waktu bersama dan tentunya babymoon pada saat usia kehamilan 5 bulan. Kini Tantri telah melahirkan putrinya yang sangat cantik yang bernama Karanada Media Tanarda.

Bikin iri ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5. Nuri Maulida - Pandu Kesuma Dewangsa

Pasangan muda Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa juga ikut melakukan perjalanan babymoon bersama ke Eropa. Eksotisme negara-negara Eropa menjadi pilihan bagi mereka mulai dari Prancis, Jerman hingga Belanda. Nuri dan Pandu pun telah dikarunai anak perempuan.

6. Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Pasangan yang baru saja menikah ini sebentar lagi menjadi orangtua. Kebahagian dari kehamilan pertama Chelsea membuat pasangan ini menghabiskan waktu bersama dengan melakukan perjalanan babymoon ke Korea Selatan. Selain untuk menyambut sang bayi, perjalanan liburan mereka juga membuat keduanya semakin mesra dan harmonis.

7. Nina Zatulini - Chandra Tauphan

Kabar bahagia kehamilan anak pertama juga datang dari pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Keduanya langsung pelesir ke berbagai negara demi merayakan kebahagian kehamilan tersebut. Terlihat psangan muda ini sangat bahagia saat berada di Jepang. Semoga persalinan Nina lancar ya.

Nah, itu tadi kemesraan para artis yang sedang melaksanakan babymoon. Kamu tertarik melakukan babymoon bersama pasangan nggak?