Brilio.net - Film keluaran DC, Aquaman sudah mulai menyapa penonton Indonesia sejak Rabu (12/12). Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Mera, Ratu Atlantis yang diperankan oleh Amber Heard. Seleb asal Amerika Serikat ini lahir di Texas pada 22 April 1986. 

Akting Amber Heard di Aquaman layak mendapat pujian. Amber butuh keras agar aktingnya sempurna. Untuk menunjang perannya di Aquaman, Amber bahkan rela melakukan latihan fisik selama enam bulan. Amber juga berlatih seni bela diri khusus untuk bisa tampil maksimal di film terbarunya ini.

Beberapa waktu lalu Amber Heard sempat mencuri perhatian publik. Amber Heard dan Nicole Kidman terlihat cantik membara di karpet merah premier Aquaman. Rambut pirangnya disematkan di bagian belakang, Amber mengenakan gaun hijau gemerlapan.

Mengenal mengenai Amber Heard, ia merupakan salah satu aktris penting di Hollywood. Selain menjadi aktris, ia juga berkarier sebagai model dan seorang aktivis. Berbagai film telah ia bintangi. Mulai dari film horor, drama thriller, superhero, bahkan acara TV.

Wanita cantik 32 tahun ini terus saja mencuri perhatian publik. Tidak hanya kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadinya juga selalu menarik untuk dibahas. Berbagai fakta menarik mengenai Amber Heard sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/12)

1. Senang bergaya saat foto.

7 fakta Amber instagram

foto: Instagram/@amberheard

Aktris Amerika yang pernah menjadi istri Johnny Depp ini kerap memainkan karakter wanita cantik dan elegan. Ternyata Amber senang berpose yang ekspresif. Ia ingin berpose layaknya seorang wanita yang selalu tersenyum lebar ketika liburan. 

 

2. Pernah liburan di Bali.

7 fakta Amber instagram

foto: Instagram/@amberheard

Pada tahun 2017, Amber Heard pernah tertangkap kamera liburan ke Bali bersama teman masa kecilnya. Amber Heard terlihat mengunjungi beberapa tempat di Bali. Amber juga terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya sedang asyik menikmati momen liburan tersebut.

 

3. Kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengiringi perpisahannya dengan Johny Depp. 

7 fakta Amber instagram

foto: msn.com

Berbagai kabar tak mengenakkan mengiringi perpisahannya dengan Johny Depp. Pernah muncul video Johny bertengkar hebat dengan Amber. Johnny memukul Amber dengan ponselnya saat bertengkar. Setelah itu muncul kabar bahwa ada dugaan Amber Heard telah melakukakan tindak kekerasan sebelum mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016.

 

4. Sudah mulai menerjuni seni akting sejak SMA.

7 fakta Amber instagram

foto: Instagram/@amberheard

Amber Heard sering terlibat dalam kegiatan drama waktu sekolah SMA. Waktu usia 17 tahun ia menyelami berkarier sebagai model. Amber pertama kali menjadi model pemotretan untuk desainer New York, Amerika Serikat.

 

5. Film pertamanya tayang tahun 2004.

7 fakta Amber instagram

foto: imdb.com

Film layar lebar pertama yang didengar Amber Heard adalah sebagai Maria dalam kisah drama olahraga yang terkenal, "Friday Night Lights" pada tahun 2004. Meski tidak mendapat peran utama, namun aktingnya cukup mendapat perhatian Hollywood.

 

6. Penyuka mobil klasik.

7 fakta Amber instagram

foto: dailymail.com

Amber Heard benar-benar menyukai mobil klasik. Dia bahkan rela menghabiskan semua uangnya untuk mobil klasik. Saat ini ia memiliki Mustang 1968 dan Mercedes 250SL 1967.

 

7. Peduli dengan pengungsi bocah Suriah.

7 fakta Amber instagram

foto: Twitter/@sams_usa

Pada Mei 2018, Amber Heard membuat semacam ajakan melalui akun Instragram-nya, @amberheard untuk membantu gadis cilik pengungsi asal Suriah. Heard menjelaskan sang gadis berusia 12 tahun itu membutuhkan transfusi darah dan biaya perawatan medisnya mencapai ribuan dolar AS per bulan. Untuk menutupi tagihan itu, Heard bekerja sama dengan situs penggalangan dana, Crowdrise.

Selain itu juga menunjukkan kepeduliannya untuk rumah medis yang dikhususkan untuk pengungsi bocah Suriah.  Rumah medis itu merupakan pusat tempat yang aman bagi anak-anak Suriah yang menderita trauma dan perawatan medis.