Brilio.net - Si Doel Anak Sekolah menjadi salah satu sinetron legendaris yang terlaris di Indonesia. Saking larisnya sinetron ini bahkan mampu menggeser fenomena telenovela latin yang sempat populer di Tanah Air. Banyak penggemarnya, sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini tayang hingga 6 musim dengan cerita yang tidak membosankan.

Mengisahkan perjuangan anak Betawi mengenyam pendidikan, sinetron ini juga dibumbui dengan persoalan hidup sehari-hari setiap pemainnya. Mulai dari kisah hidup yang pelik hingga kisah cinta rumit pun dikemas apik dalam sinetron ini. Nggak heran kalau hingga saat ini, sinetron Si Doel memiliki tempat di hati penggemarnya.

Bahkan untuk mengobati rindu penggemar dengan cerita hidup Doel yang diperankan oleh Rano Karno ini, sinetron tersebut sampai di-remake dalam film maupun series.

Setiap pemeran dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan sangat ikonik dan terkenang. Mulai dari Zaenab yang diperankan Maudy Koesnaedi, Sarah yang diperankan Cornelia Agatha, Mak Nyak yang diperankan Aminah Cendrakasih hingga Mandra, Suti Karno sebagai Atun, dan Basuki sebagai Mas Karyo.

Selain pemeran-pemeran utama tersebut, pemeran pembantu dalam sinetron Si Doel juga nggak kalah punya daya tarik. Setiap pemeran pembantu ini punya kisah tersendiri yang kadang luput dari perhatian. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, 7 fakta pemeran pembantu sinetron Si Doel yang luput dari perhatian penonton.