Brilio.net - Gempita Noura Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini mulai idola cilik. Aksi Gempi kerap dibagikan kedua orangtuanya di media sosial. Tak sedikit orang yang gemas dengan aksi Gempi. Berusia tiga tahun, Gempi tumbuh menjadi sosok bocah yang lincah dan memiliki banyak kosakata bahasa Inggris.

Semua perkembangan Gempi hingga di usia ketiga ini tak lepas dari peran kedua orangtuanya. Namun, bukan hanya Gading dan Gisel saja yang merawat Gempi sehari-hari, ada peran pengasuh Gempi yang senantiasa sabar dengan tingkah aktifnya.

Siti Rukoyah atau akrab dipanggil Koneng adalah pengasuh Gempi hingga November lalu. Namun, sejak awal Desember ini Koneng sudah tidak bekerja lagi untuk mengasuh Gempi. Kondisi tubuh Koneng yang baru saja mengalami keguguran menjadi salah satu penyebabnya.

Jika biasanya warganet terbiasa melihat Koneng yang mengasuh Gempi, kini mereka harus membiasakan diri melihat Gempi diasuh oleh wanita lain. Ya, hal ini terlihat dari unggahan foto Koneng di Instagram yang menunjukkan kepada warganet sosok wanita pengasuh baru Gempi bernama Reni.

Dari segi penampilan dan wajah, Reni tak jauh berbeda dengan Koneng. Tubuhnya tidak terlalu tinggi, pawakannya pun sedang-sedang saja. Mau tau lebih lanjut tentang sosok pengganti Koneng ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @reni_sulehoy, Rabu (12/12).

1. Terbiasa berbahasa Jawa.

pengasuh baru gempi instagram


Dari beberapa postingan di akun Instagramnya, perempuan yang bernama Renita ini kerap menggunakan Bahasa Jawa dalam caption-nya. Ia pun seperti nampak terbiasa menggunakan Bahasa Jawa dalam berkomunikasi sehari-hari.

2. Mulai mengasuh Gempi sejak awal Desember.

pengasuh baru gempi instagram


Dari akun Instagram Reni pula, diketahui bahwa wanita itu pertama kali mengunggah foto Gempi pada 4 Desember 2018. Setelah unggahan foto pertama itu, Reni selanjutnya mulai rajin mengunggah foto dan aktivitas Gempi di akun Instagramnya.

3. Semenjak menjadi pengasuh Gempi, akun Reni diserbu warganet.

pengasuh baru gempi instagram


Ya, ini terlihat jelas dari postingan terdahulu Reni yang rata-rata mendapatkan puluhan like. Namun sekarang, semenjak mengasuh Gempi, setiap postingannya bisa mendapatkan hingga ratusan like. Tak hanya itu, dikabarkan follower Reni pun naik drastis. Kolom komentar Reni juga menjadi serbuan warganet, terutama saat ada video atau foto Gempi beraktivitas.

4. Sering khawatir soal berat badan dan penampilan tubuhnya.

pengasuh baru gempi instagram


Meski tidak terlihat sebagai wanita yang berperawakan gemuk, namun Reni termasuk orang yang cukup sering khawatir soal penampilannya. Ini terlihat dari beberapa postingan Reni yang menunjukkan perkembangan soal berat badannya.

5. Memiliki seorang pujaan hati.

pengasuh baru gempi instagram


Di kehidupan pribadi Reni, ia sudah memiliki seorang pujaan hati yang bernama Arifin Saputra. Momen Reni bersama Arifin pun terlihat di beberapa postingannya.

6. Kadang-kadang berhijab.

pengasuh baru gempi instagram


Meski kerap terlihat berhijab, namun terkadang Reni juga tampil dengan pakaian lengan pendek dan tidak berhijab.

7. Bertemu Gempi adalah impian Reni.

pengasuh baru gempi instagram


Reni pernah memiliki keinginan bisa bertemu gadis lucu seperti Gempi setiap harinya. Kini keinginan itu sudah terwujud.