Brilio.net - Isyana Sarasvati menutup 2019 dengan membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan publik. Tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya, Isyana Sarasvati menghebohkan penggemar dengan mengunggah momen lamaran. Pelantun lagu Keep Being You resmi dilamar sang pujaan hati bernama Rayhan Maditra pada Minggu (29/12).

Sama seperti kisah cintanya yang tertutup rapat, acara lamaran mereka juga digelar tertutup di rumah Isyana di Bandung, Jawa Barat. Momen lamaran yang berlangsung hikmat dengan disaksikan kedua keluarga besar tersebut pertama kali diumumkan oleh akun Instagram The Bride Story.

Setelah menggelar acara lamaran, Isyana dan Rayhan pun bakal meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 2020. Meski sudah memberikan bocoran mengenai rencana pernikahan, namun pihak The Bride Story masih merahasiakan tanggal pasti resepsi Isyana dan Rayhan.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan di tahun 2020. Isyana dan Rayhan serta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatian dari semua pihak," sebut The Bride Story seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin (30/12).

Tak pernah membagikan momen kebersamaan di media sosial, sosok Rayhan Maditra kini mengundang rasa penasaran publik. Apalagi Isyana memang tak pernah memperkenalkan sang kekasih di hadapan media. Namun siapa sangka, Rayhan ternyata bukan sosok baru di dalam hidup penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Loading...

Keduanya bahkan sudah mengenal selama belasan tahun lho. Penasaran kan, seperti apa sosok calon suami Isyana? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (30/12), berikut tujuh fakta Rayhan Maditri, calon suami Isyana Sarasvati.

1. Teman SMP Isyana.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: Instagram/@thebridestory

Tak banyak yang tahu, Isyana dan Rayhan ternyata mengawali jalinan asmaranya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ya, Isyana dan Rayhan ternyata merupakan teman SMP seangkatan. Keduanya kemudian memutuskan menjalin asmara sejak akhir SMP.

2. Pacaran 12 tahun.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius, Rayhan dan Isyana ternyata sudah berpacaran selama 12 tahun. Belasan tahun bersama, kisah asmaranya dengan Isyana pun tak pernah terendus oleh publik. Sosok Rayhan bahkan tak pernah menghiasi akun media sosial Isyana. Keduanya juga tak pernah tampil bersama di publik lho.

3. Sempat LDR.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: Instagram/@luv_isyana

Selama 12 tahun bersama, berbagai lika-liku dalam perjalanan cinta mereka pun sudah dilalui Rayhan dan Isyana. Termasuk saat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh.

Setelah lulus kuliah, Rayhan dan Isyana harus berpisah untuk mengejar cita-cita masing-masing. Isyana memutuskan menempuh pendidikan di Singapura, sedangkan Rayhan kuliah di Yogyakarta. Meski begitu, keduanya pun sukses melewati rintangan tersebut.

4. Lulusan Fakultas Kedokteran UGM.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: Twitter/@rayhanmaditra

Selama menempuh pendidikan di Yogyakarta, Rayhan diketahui berkuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan. Rayhan sendiri menyelesaikan studi S1-nya pada 2016 lalu.

5. Kini berstatus sebagai dokter muda.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: LinkedIn/Rayhan Maditra Indrayanto

Setelah menyelesaikan pendidikannya di UGM, Rayhan mulai meniti kariernya di dunia kesehatan. Cowok berusia 26 tahun ini diketahui pernah menjalani magang sebagai dokter di RSCM. Kini dirinya sudah menyandang status sebagai dokter muda.

6. Kerap membuat cover lagu bersama Isyana.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: YouTube/Isyana Sarasvati

Meski terjun di dunia kesehatan, namun dunia Rayhan juga nggak jauh dari musik lho. Jika kamu mengikuti Isyana sejak dulu, pasti tahu dong kalau Isyana kerap membuat video cover lagu yang diunggah di channel YouTube pribadinya. Tak sendiri, Isyana kerap membuat video bersama seorang pria yang tak lain adalah Rayhan. Dalam video tersebut, Rayhan menunjukkan kepiawaiannya bermain gitar dan nyanyi lho.

7. Kerap menunjukkan dukungan untuk sang kekasih.

Fakta Rayhan Maditra  berbagai sumber

foto: Twitter/@rayhanmaditra

Rayhan sendiri bukan sosok yang aktif di media sosial. Meski tak memiliki akun Instagram, Rayhan ternyata memiliki akun Twitter. Melalui akun Twitternya, Rayhan kerap menunjukkan dukungan untuk sang kekasih. Ia kerap me-retweet berbagai unggahan tentang update-update sang kekasih.

RECOMMENDED BY EDITOR