Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Setelah sempat menutupi-nutupi kisah asmara di antara keduanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya membenarkan adanya hubungan spesial seperti yang selama ini beredar.

Keduanya baru saja melangsungkan lamaran secara resmi pada Minggu (28/7) lalu. Selama menjalin asmara, hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang nggak pernah lepas dari sorotan. Tak pernah secara terbuka membagikan kisah asmaranya, momen-momen kebersamaan yang mereka bagikan di media sosial seolah menjadi jawaban dari rasa penasaran publik.

Kabar kedekatan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya sudah mulai berhembus sejak beberapa tahun lalu. Namun saat itu, keduanya kompak membantah adanya hubungan spesial. Seiring berjalannya waktu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepertinya tidak mampu menutupi adanya benih-benih cinta yang tumbuh di antara keduanya.

Resmi melangsungkan lamaran dan segera menikah, jalan yang dilalui Roger Danuarta untuk meminang Cut Meyriska tidaklah mudah. Pasalnya, hubungan pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini sempat terganjal restu dari orangtua Cut Meyriska.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/7), berikut perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska dari pacaran hingga jelang menikah.


1. Dikabarkan cinlok sejak 7 Manusia Harimau.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey


Kabar kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebenarnya sudah berembus sejak keduanya sama-sama bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau pada 2016 lalu. Namun saat itu, baik Roger dan Cut Meyriska kompak membantah kabar tersebut.

Kabar itu pun sempat tenggelam hingga akhirnya mencuat kembali, setelah momen kebersamaannya Roger dan Cut Meyriska beredar luas di berbagai akun gosip. Meski sudah tertangkap kamera, namun Roger dan Cut Meyriska memilih merahasiakan hubungannya.


2. Sempat tak direstui.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir


Meski tak pernah mengungkap secara jelas perihal hubungannya dengan Roger Danuarta, namun Cut Meyriska selalu meminta doa terbaik ketika ditanya mengenai status hubungannya dengan Roger.

Kabar hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang semakin santer terdengar pun sempat diwarnai dengan kabar tak sedap. Hubungan Roger dan Cut Meyriska sempat tidak direstui orangtua pihak wanita.

Bahkan ayah wanita yang kerap disapa Chika itu seolah menolak mentah-mentah kehadiran Roger Danuarta di kehidupan sang anak.

"Nggak mungkin, backgroundnya bagaimana si Roger? Ini gembar-gembor gini, teman-teman saya terus telepon kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan itu? Nggak ada. Itu gosip. Oh nggak, sama sekali nggak. Kita memang nggak setuju kok," kata ayah Cut Meyriska, Suryadi seperti dikutip dari liputan6.com.

Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya Roger Danuarta berhasil meluluhkan hati sang calon mertua. Kini, ayah Cut Meyriska perlahan mulai menerima kehadiran Roger Danuarta di kehidupan sang putri.


3. Roger Danuarta masuk Islam.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey


Hubungan antara Cut Meyriska dan Roger kembali menjadi perbincangan publik ketika Roger Danuarta memutuskan masuk Islam pada 2018 lalu. Banyak yang beranggapan jika Cut Meyriska yang menjadi alasan Roger untuk pindah keyakinan. Cut Meyriska juga dikabarkan turut menemani Roger Danuarta saat mengucap kalimat syahadat.


4. Mulai terbuka perihal hubungan.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutmeyriskaofficial


Sempat menutup-nutupi adanya jalinan asmara di antara keduanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya mulai terbuka perihal hubungan mereka. Meski masih belum secara gamblang mengungkapkan perjalanan cintanya, namun unggahan keduanya di media sosial menjadi jawaban dari rasa penasaran publik.

Melalui akun Instagram masing-masing, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Nggak hanya itu, keduanya juga beberapa kali mengunggah postingan yang sama tentang cinta.


5. Dikabarkan menikah.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir


Mulai terbuka dengan hubungan keduanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun santer dikabarkan segera melangsungkan pernikahan setelah keduanya kompak mengunggah unggahan video tentang ungkapan hati masing-masing.

Kabar pernikahan keduanya pun semakin ramai diperbincangkan ketika foto undangan, foto-foto prewedding dan momen Cut Meyriska membagikan seragam bridesmaid beredar di media sosial. Ramai menjadi pembahasan, keduanya belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar pernikahan tersebut.


6. Dilamar secara romantis.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Cut Meyriska Official


Di tengah ramainya kabar pernikahannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali menghebohkan publik dengan merilis video romantis saat Roger melamar Chika. Video tersebut seolah menjadi jawaban jika keduanya memang tengah mempersiapkan pernikahan.

Dalam video tersebut, Roger Danuarta memberikan kejutan romantis dengan melamar sang pujaan hati di sebuah lokasi paralayang di kawasan Bogor pada April 2019 lalu. Chika yang saat itu tengah bermain paralayang melihat sebuah tulisan "Bebe will you marry me?" dari ketinggian.

Saat turun, Roger menghampiri Chika dan membawa bunga serta cincin. Tak perlu waktu lama, Chika pun langsung menerima pinangan Roger Danuarta.


7. Lamaran resmi.

cinta Roger Danuarta dan Chika  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir


Usai melangsungkan lamaran romantis, Roger Danuarta akhirnya resmi melamar Cut Meyriska di hadapan keluarga besar pada Minggu (28/7). Digelar di D'Banquet, Jakarta Utara, keduanya melangsungkan lamaran secara outdoor dengan nuansa dekorasi berwarna pastel. Keduanya pun akan melangsungkan pernikahan pada 25 Agustus 2019 mendatang.