Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lin)

27 Juni 2019 14:45

7 Fakta perceraian Song Song Couple, sudah mediasi sejak lama

Keputusan berpisah sudah dipikiran sejak lama oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo..

7 Fakta perceraian Song Song Couple, sudah mediasi sejak lama

View Image



Brilio.net - Perceraian pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki kini tengah menjadi perbincangan hangat publik, terutama para penggemar pasangan berjuluk Song Song Couple ini. Setelah beredar kabar mengenai perceraian pada Februari 2019 lalu, kini rumah tangga Song Song Couple benar-benar berada di ambang perceraian.

Diwakili sang pengacara, Song Joong-ki secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye-kyo. Aktor berusia 33 tahun tersebut sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu. Dalam surat yang dibacakan sang pengacara, Song Joong-ki juga meminta pengertian para penggemar untuk tak memahaminya lantaran tak bisa memberikat detail kehidupan pribadinya.

"Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar kalian melalui produksi besar di masa depan.

Terima kasih," ujar Song Joong Ki pada penggalan suratnya seperti dikutip dari Soompi.

Usai kabar perceraian tersebut dirilis, berbagai spekulasi tentang penyebab keretakan pasangan yang menikah pada 2017 lalu ini mencuat. Salah satunya kehadiran Park Bo-gum yang disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Namun kabar tersebut dibantah keras oleh agensi masing-masing.

Loading...

Tengah menjadi perbincangan hangat, berikut tujuh fakta perceraian Song Song Couple seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/6).

1. Sudah melakukan mediasi sejak lama.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: koreaboo.com

Keputusan untuk berpisah ternyata sudah dipikiran dalam waktu yang lama oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Dilansir dari lama sportchosun.com, Song Joong-ki mengumumkan bahwa ia sudah menerima permohonan mediasi dari perwakikan hukum Pengadilan Keluarga Seoul pada 27 Desember 2018.

Seorang pengacara mengatakan bahwa Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sudah sama-sama sepakat untuk berpisah. "Perceraian itu sendiri sudah disepakati, dan ada perbedaan dalam detail perceraian keduanya," kata seorang pengacara tersebut.

2. Sejak lama sudah pisah rumah.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@kyo1122

Sudah mengalami gonjang-ganjing pernikahan sejak lama, Song Song Couple pun dikabarkan sudah tak lagi tinggal serumah sejak beberapa bulan lalu. Sportchosun.con mengungkapkan jika Song Hye-kyo dan Song Joong-ki sudah pisah rumah sejak September 2018 lalu, hanya 11 bulan setelah pernikahan keduanya.

Seorang sumber yang tak mau disebutkan identitasnya mengungkap, jika Song Joong-ki yang saat itu tengah melakoni syuting Arthdal Chronicles tinggal bersama seorang teman dekatnya.

3. Song Joong-ki mengugat cerai Song Hye-kyo.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@kyo1122

Disampaikan langsung oleh pengacara Song Joong-ki, kliennya tersebutlah yang menggugat cerai Song Hye-kyo. Dalam pernyataannya, Song Joong-ki sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019 lalu.

"Kuasa hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

4. Perbedaan kepribadian jadi alasan utama.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: osen.com

Tak lama setelah pernyataan dari Song Joong-ki, Song Hye-kyo yang diwakili agensi tempatnya bernaung, United Artists Agency (UAA) merilis pernyataan resmi terkait kabar perceraian Song Song Couple. Dalam pernyataan tersebut, Song Hye-kyo mengungkapkan adanya perbedaan kepribadian di antara keduanya menjadi penyebab perceraian tersebut.

"Sangat disayangkan bahwa kami menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Song Hye-kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian. Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian. Dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan tersebut, mereka sepakat untuk mengambil langkah tersebut," ungkap pihak Song Hye-kyo seperti dikutip dari Soompi.

5. Adanya perbedaan pandangan terhadap pernikahan.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@kyo1122

Media sportchosun.com juga menyebutkan jika Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memiliki perbedaan pandangan terhadap pernikahan. Terutama mengenai anak dan masa depan keluarga mereka.

"Mereka memiliki perbedaan pendapat mengenai dan rencana masa depan," tulis sportchosun.com pada artikelnya.

6. Berpisah secara damai.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: soompi.com

Meskipun diliputi konflik yang tak terselesaikan, namun Song Song Couple menegaskan jika keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Hal tersebut disampaikan Song Joong-ki pada penggalan suratnya yang ia tulis.

"Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," tulis Song Joong-ki pada penggalan suratnya.

7. Song Hye-kyo tak pakai cincin kawin.

fakta perceraian song song  © 2019 brilio.net-foto: spotvnews.co.kr

Sebelum Song Joong-ki mengumumkan perceraiannya, bahtera rumah tangga Song Song Couple lebih dulu diterpa gosip perceraian pada Februari 2019 lalu. Saat itu, sebuah media China merilis beberapa potret yang memperlihatkan Song Hye-kyo tanpa cincin nikah.

Sejak saat itu, Song Hye-kyo memang terlihat beberapa kali tampil tanpa cincin nikah. Penampilan Song Hye-kyo tanpa cincin kawin pun seolah memberikan kode adanya keretakan rumah tangganya bersama Song Joong-ki.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Song Song Couple Song Hye-kyo Song Joong-ki Kabar Perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Pasangan Artis Pasangan Suami Istri Perceraian Artis Artis Korea
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE