Brilio.net - Sudah banyak yang tahu jika Ayu Ting Ting menjadi artis Indonesia dengan jumlah follower Instagram terbanyak. Hingga saat ini, Instagram-nya sudah diikuti 20,3 juta follower.

Sebagai penyanyi, pemain sinetron, hingga brand ambassador beberapa produk membuat banyak yang ingin mencari tahu update kehidupan Ayu Ting Ting. Selain punya segudang fans, ia juga punya banyak haters yang terus memantau kehidupannya. Hal itulah yang membuat followernya terus bertambah.

Nah, berikut brilio.net sajikan fakta-fakta tentang Instagram Ayu Ting Ting yang menjadi Instagram dengan follower terbanyak di Indonesia, Minggu (28/5).

1. Berada di posisi Instagram dengan follower terbanyak nomor 63 di dunia.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Menurut data Socialblade, akun Instagram Ayu Ting Ting menjadi akun dengan followers terbanyak nomor 63 di dunia. Di Indonesia, ia menjadi akun dengan follower terbanyak nomor 1. Berada di bawahnya ada Syahrini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, dan Laudya Cynthia Bella.

2. Rata-rata setiap hari difollow 12.317 akun.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Data Socialblade menunjukkan jika rata-rata setiap harinya Ayu Ting Ting difollow lebih dari 12 ribu akun. Sementara rata-rata dalam sebulan penyanyi lagu Sambalado ini difollow 369.510 akun baru. Sementara 30 hari terakhir sudah ada 369.506 akun baru yang memfollow akun Instagram ibu dari Bilqis Khumaira Razaq ini.

3. Memfollow 495 akun.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Hingga saat ini Ayu Ting Ting memfollow 495 akun. Selain akun keluarga dan teman dekat, ia juga memfollow para pedangdut dan artis Indonesia serta artis-artis dunia. Sebut saja akun Dewi Perssik, Via Vallen, Fitri Carlina, Krisdayanti, Kristina, Yuni Shara, Jessica Iskandar, Rafi Ahmad, Ruben Onsu, Mulan Jameela, dan masih banyak artis Indonesia lainnya.

Dwayne Johnson, Katrina Kaif, Shilpa Shetty Kundra, Anushka Sharma, Salman Khan, Deepika Padukone, dan masih banyak lagi. Kebanyakan yang difollow Ayu Ting Ting adalah para artis Bollywood.

4. Dalam sebulan rata-rata mengunggah 150 foto.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Socialblade menyebutkan jika dalam sebulan rata-rata Ayu Ting Ting mengunggah 150 foto. Bisa dibilang kalau hampir setiap hari ia mengunggah momen foto di Instagram.

5. Mengalahkan artis papan atas dunia.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Posisi Ayu Ting Ting dengan 20,3 juta followers dan berada di posisi 63 dunia ternyata mengalahkan beberapa artis dunia. Sebut saja Priyanka Chopra dengan 17,5 juta followers di posisi 83 dunia, Leonardo DiCaprio dengan 17,1 juta followers di posisi 89 dunia, dan Britney Spears dengan posisi 93 dunia berfollower 16,8 juta.

6. Kalah like dengan Raisa.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Banyak sekali netizen yang menyebut jika meski punya follower nomor 1 di Indonesia, tapi hanya sedikit yang memberikan like pada foto yang diunggah Ayu Ting Ting. Dari pengamatan brilio.net, rata-rata postingan Ayu Ting Ting mendapatkan like kisaran 100.000 sampai 300.000.

Like Ayu Ting Ting ini kalah dengan Raisa yang banyak momennya dilike lebih dari 400.000. Bahkan tiga foto lamarannya mendapatkan like masing-masing lebih dari 1 juta like. Padahal jumlah followers Raisa jauh di bawah Ayu Ting Ting, yakni sebesar 13,9 juta.

Ada yang menyebut jika sedikitnya like pada foto Ayu Ting Ting karena yang memfollow Ayu bukan hanya fans setia, tapi juga haters yang ingin tahu aktivitas Ayu Ting Ting. Namun, haters ini jarang yang mau memberikan like pada foto Ayu.

7. Peningkatan follower yang cukup tajam.

fakta Instagram Ayu Ting Ting © 2017 istimewa


Dari data Socialblade, bisa disebut jumlah followers Ayu Ting Ting meningkat tajam. Juli 2015, Instagram Ayu Ting Ting hanya difollow 4,3 juta followers. Kemudian followersnya meningkat menjadi 11,6 juta pada April 2016 dan bertambah menjadi 14,25 pada Juli 2016. Januari 2017, followernya berjumlah 17,6 juta hingga saat ini berhasil mempunyai 20,3 juta follower.