Brilio.net - Saat berlibur ke Belanda, pedangdut Ayu Ting Ting tampak mengunjungi beberapa tempat-tempat yang indah. Tak sendiri, ia bersama sahabatnya Zaskia Gotik. Namun yang menarik dari sederet foto liburan Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik selama di Belanda adalah momen mesranya dengan seorang pria.

Pria yang berfoto bareng Ayu Ting Ting tersebut diketahui bernama Dedi Mulya. Beberapa foto Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya tampak dipajang juga oleh Dedi di akun Instagramnya. Dedi bahkan memanggil pelantun lagu Sambalado itu dengan sebutan angel dan juga ratu.

Dalam unggahan terakhirnya, Dedi mengunggah foto Ayu yang saat sedang makan. Di dalam foto tersebut, Dedi menambahkan keterangan.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

"Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin. kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali.see you soon in Jakarta ????@ayutingting92," tulis Dedi.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat mengunggah sebuah foto sedang naik sepeda pancal (sepeda angin). Tak hanya itu, ia tampak sedang membonceng Dedi. Ayu Ting Ting membonceng Dedi di atas jembatan bendungan ternama Amsterdam, Belanda.

Foto ini kemudian menjadi perhatian dan tanda tanya. Tampak keduanya sangat gembira. Ayu yang memakai sweater merah bercorak hitam tampak mengendarai sepeda angin berkeranjang tersebut. Sementara Dedi mengenakan kemeja biru dan berbonceng di belakang Ayu Ting Ting.

Bahkan, lelaki bernama Dedi Mulya ini tampak kedua tangannya memegang pingging Ayu Ting Ting. Usut punya usut Dedi Mulya merupakan pria tampan pencinta fashion dan seorang travel blogger. Hal tersebut diketahui dari info akun Instagram pribadinya. Ia juga ternyata pernah menjadi cover majalah lawas.

Penasaran siapa sosok Dedi Mulya? Berikut brilio.net rangkum beberapa faktanya dari berbagai sumber, Kamis (20/6).

1. Dedi merupakan seorang fashion stylish atau desainer.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Dedi Mulya yang sedang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting TIng tersebut adalah pecinta fashion. Hal tersebut terlihat di beberapa postingannya di Instagram bahwa Dedi sering membagikan inspirasi fashion dan aksesori. Selain itu, ia pun memiliki blog yang membahas seputar fashion.

2. Pernah dapat penghargaan dari brand ternama dunia.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Pada Mei 2019, Dedi tampak menghadiri sebuah acara pengharagaan bergengsi yang diselenggarakan oleh salah satu brand ternama dunia, Louis Vuitton. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia fashion, pastinya sebuah penghargaan besar bagi Dedi untuk dapat hadir. Tak hanya datang sebagai tamu undangan, dalam acara itu Dedi mendapat Extra Mile Award dari Louis Vuitton.

3. Pemenang Guiness Book Record.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Tak hanya di bidang fashion, siapa sangka ternyata Dedi pun pernah memenangkan Guiness Book Record dalam Milan Expo 2015 dengan nasi tumpeng tertinggi yang dibuatnya. Hal tersebut ia bagikan di akun Instagramnya.

4. Pernah bersekolah di NHL Stenden University, Amsterdam, Belanda.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Bukan orang semabarangan, ia ternyata juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Stenden. Lewat akun Facebooknya, Dedi mencantumkan nama Universitas tersebut sebagai temapt dimana ia belajar.

5. Pernah jadi bintang iklan produk pasta gigi.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Tak hanya sukses di dunia fashion, ternyata wajah Dedi ini memang sudah tak asing di industri hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan dari potret lawas dirinya saat menjadi model iklan salah produk pasta gigi yang cukup di kenal di Indonesia.

6. Jadi model majalah Aneka.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Tak hanya sebagai bintang iklan, ia pun pernah menghiasi halaman depan beberapa majjalan jadul Indonesia. Salah satunya majalah Aneka. Dedi pun berpose sambil memamerkan senyum merekahnya.

7. Dekat dengan beberapa artis papan atas Tanah Air.

Fakta Dedi Mulya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dedi

Dari akun Instagram Dedi Mulya, ternyata banyak artis yang berteman dengannya. Sebut saja, Anggun C. Sasmi, Syahrini, Vonny Cornelia, Gunawan, dan Eko Patrio.