Brilio.net - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis paling kontroversial di Indonesia. Setiap kelakuannya selalu mengundang komentar orang. Begitu juga tentang kedekatannya dengan sejumlah pria berhasil mengundang sorotan media.

Baru-baru ini kedekatannya dengan artis tampan Samuel Rizal juga menjadi perhatian publik. Selain Samuel Rizal, masih banyak cowok tampan lain yang pernah jatuh ke pelukan Nikita Mirzani, lho. Siapa saja ya? Berikut 7 cowok tampan yang pernah jatuh ke pelukan Nikita Mirzani dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/5):

1. Kiki The Poters, keduanya sempat menjalin hubungan tetapi putus lantaran dugaan kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani.



2. Sajad Ukra, keduanya bahkan sempat menikah tapi pernikahan mereka tak bertahan lama.



3. Indra Birowo, meski tak pernah mengakui kedekatannya, Nikita Mirzani disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah aktor film ini.



4. Andrew Andika, keduanya dekat tak lama setelah Nikita Mirzani putus dari Kiki.

Kamu kenal nggak cowok-cowok ganteng itu? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman



5. Pria berwajah Timur Tengah ini juga sempat menjadi kekasih Nikita Mirzani, tapi Nikita tak pernah mau menyebut identitas jelas kekasihnya tersebut.



6.  Onadio Leonardo, cowok yang pernah jadi vokalis Killing Me Inside ini juga pernah dikabarkan menjadi kekasih Nikita Mirzani lho.



7. Samuel Rizal, yang paling terbaru. Keduanya nampak mesra, namun kini mereka nampaknya sudah putus.