Brilio.net - Bodyguard merupakan profesi yang identik dengan pria bertubuh kekar dan berwajah garang yang selalu sigap. Tentunya ini juga berlaku bagi bodyguard selebriti. Sebenarnya hal ini tak mengherankan karena tugas mereka adalah untuk melindungi para selebriti dari fans fanatik maupun berbagai hal yang bisa mengancam sang klien. Tak terkecuali dengan bodyguard idol K-Pop ini.

Namun yang mencuri perhatian adalah ketika sang bodyguard bukan hanya berbadan tegap dan sigap ketika bertugas, tapi juga rupawan. Tercatat ada 7 bodyguard dari seleb Korea yang rupanya bikin penggemar salah fokus dan jadi pengen dilindungi juga. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini seperti dikutip dari Soompi, Selasa (25/7).

 

1. Mr. Jeong

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Memiliki mata yang teduh dan berbadan tinggi, bodyguard yang disebut-sebut sebagai pengawal Kim Hyun-joong ini berhasil menarik perhatian publik. Pria yang disebut oleh penggemar sebagai Mr. Jeong ini mendapat perhatian tersendiri karena penampilannya yang charming. Ia bahkan memiliki fanbase sendiri lho.

 

2. Choi Jae-ho

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Bodyguard dari boyband top Korea, Bigbang ini juga sering terlihat di beberapa foto-foto penggemar Bigbang. Ia selalu terlihat sigap melindungi lima personel Bigbang dan berhasil bikin VIP (penggemar Bigbang) pengen dilindungi juga.

 

3. Han Ji-min

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Nah kalau bodyguard yang satu ini mulai dikenal sebagai bodyguard leader SNSD, Taeyeon. Bukan cuman mendapat perhatian dari penggemar Korea, ia juga dikenal oleh fans SNSD dari internasional lho. Instagram pribadinya, @hanjimin__ bahkan sering dibanjiri oleh penggemar yang memuji penampilannya.

 

4. Bodyguard Kim

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Bodyguard Kim sering terlihat mengawal band CNBLUE dan FT Island di beberapa kesempatan. Bukan hanya memiliki badan yang kekar, tapi sikapnya yang selalu siap siaga menjaga member band dari FNC ini sering membuat penggemar histeris.

 

5. James Jang

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Nah kalau bodyguard yang satu ini bernama James Jang dan pernah terlihat mengawal mantan anggota 2NE1, CL. Ia juga dikenal sebagai pengawal yang kharismatik dan berwibawa.

 

6. Kim Tae-soo

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Kim Tae-soo bukan hanya bertugas sebagai personal manager dari Gong Minzy, tapi dia juga menjadi bagian dari manager tim mantang anggota 2NE1 ini. Selain itu pria ini juga pernah mengawal artis sekelas Robert Downey Jr., lho!

 

7. Mr. BTS security

7 bodyguard kpop © 2017 brilio.net


Bodyguard ini mulai ramai menjadi bahan perbincangan di kalangan K-Popers terutama penggemar boyband 'BTS' karena wajahnya yang cocok menjadi aktor atau selebriti. Dia pun akhirnya disebut-sebut sebagai mr. anonim atau mr. BTS' Securty.