Brilio.net - Setiap orang tua pasti ingin membahagiakan anaknya. Berbagai cara dilakukan. Salah satunya dengan merayakan hari ulang tahun buah hati. Menginjak usia satu tahun, banyak orangtua ingin memberikan surprise pada anaknya, walaupun si anak sebenarnya belum paham dengan istilah pesta. Tapi yang namanya orang tua pasti merasa senang saat melihat anaknya bahagia karena dikelilingi banyak orang yang turut mendoakan agar umurnya berkah.

Kalangan selebriti pun tak melewatkan momen ulang tahun anaknya. Mulai menginjak satu tahun hingga tumbuh dewasa, perayaan hari kelahiran buah hati bak agenda penting setiap tahunnya. Perayaannya beragam, setiap seleb mempunyai konsep masing-masing, mulai dari pesta yang mewah, merayakan bersama anak yatim di panti asuhan, hingga sekadar tiup lilin bersama.

Berikut beda gaya selebriti Tanah Air rayakan ulang tahun pertama anaknya  yang cukup beragam lho, dilansir brilio.net dari beberapa sumber, Sabtu (20/10).

1. Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

ulang tahun istimewa

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Tajir melintir, Nia dan Ardie menggelar ulang tahun anak bungsunya, Magika Zalardi Bakrie yeng pertama begitu mewah. Perayaan tersebut digelar di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. Dalam acara ulang tahun anaknya ini, Nia dan Ardie meminta tamu undangan mengenakan kostum binatang yang unik. Wajar saja, karena ini adalah acara anak-anak. Namun yang menariknya adalah, hadiah yang ditawarkan Nia dan Ardie bagi pengguna kostum terbaik akan mendapatkan hadiah sebuah Iphone X.


2. Ririn Ekawati

ulang tahun istimewa

foto: Instagram/@ririnekawati

Merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, Ririn menyewa sebuah restoran. Pesta  ulang tahun Abigail Cattleya mengusung konsep kebun binantang mini. Seluruh dekorasinya dipenuhi ornamen-ornamen binatang.  Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri beberapa selebriti Tanah Air.


3. Ashanty dan Anang Hermansyah

ulang tahun istimewa

foto: Instagram/@ashanty_ash

Merayakan ulang tahun pertama anak bungsunya, Asya Akbar Pemuda Hermansyah dengan mengunsung tema yang unik sesuai hari kelahiran anaknya. Digelar secara mewah di Sheraton Hotel dengan konsep yang kental akan kenegaraan.


4. Stefan William dan Evangelista

ulang tahun istimewa

foto: Instagram/@jelley.sc

Baru-baru ini, Celine dan Stefan merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, Lucio Otthild William. Pesta ulang tahunnya dibuat meriah dan sederet selebriti hadir dalam pesta perayaan hari jadi Lucio.
Stefan dan Celine memilih konsep dengan ruangan didominasi warna biru didukung dengan pernak-pernik pesta ulang tahun yang cukup meriah.
Terlihat dalam perayaan pesta ulang tahun Lucia, stefan Celine dan kakak-kakak Lucio begitu bergembira.


5. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

ulang tahun istimewa

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Pasangan selebriti ini merayakan pesta ulang tahun anaknya yang pertama di pantai. Konsep pesta ulang tahun Salma terbilang cukup sederhana namun terlihat epik banget. Dengan kue ulang tahun berwarna pink serta tenda juga berwarna pink, membuat suasana ulang tahun Salma syahdu dan sederhana.


6. Gisella Anastasia dan Gading Marten

ulang tahun istimewa

foto: KapanLagi.com

Beberapa tahun silam, Gisel dan Gading juga merayakan hari jadi anaknya yang pertama, Gempita Nora Marten. Pesta ulang tahun Gempi terbilang cukup meriah. Tema yang dipilih cukup menarik, yaitu mengambil sosok tokoh dalam film Despicable Me. Bukan tanpa alasan Gisel dan Gading memilih tema tersebut. Pasalnya Gempi sangat mirip dengan karakter Agnes. Wah perayaan ulang tahun yang mengesankan.


7. Raffi Ahmad dan Nagita Salvina

ulang tahun istimewa

foto: KapanLagi.com

Mengangkat konsep sederhana Raffi dan Nagita merayakan Ulang tahun anaknya yang pertama. Sama halnya dengan anakk-anak seleb lainnya, konsep pesta ulang tahun khs anak-anak dengan bebera mainan. Saat itu pesta ulang tahun Rafatar menjadi trending topik. Ibaratnya, Kalau di Inggris bak anak kerajaan nah di Indonesia ada anaknya Raffi Ahmad.
Banyak yang mengucapkan selamat melalui akun-akun media sosial. Bocah satu ini memang cukup tenar.