Brilio.net - Berhasil dengan dua film sebelumnya, The Conjuring kembali hadir untuk menghibur dan meneror para penonton dengan keseramannya. Pada bulan Juni 2021, The Conjuring 3 The Devil Made Me Do It tengah ditayangkan di bisokop Tanah Air dan berhasil menyita perhatian dari masyarakat.

Perjalanan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren dalam film ini pun dianggap lebih menyeramkan dibandingkan sekuel sebelumnya. Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama David Glatzel yang kerasukan iblis. Kemudian beberapa bulan kemudian, terjadi kasus pembunuhan yang didasari oleh kendali iblis.

Pembunuhan tersebut terjadi pada 24 November 1981, Arne Cheynne Johnson selaku pelaku pembunuhan tersebut mengaku telah dirasuki roh jahat. Untuk mengatasi hal tersebut, Ed dan Lorraine Warren datang agar dapat dilakukan pengusiran setan.

Cerita horor yang menarik dan penuh misteri ini pun diperankan oleh aktor dan aktris andal. Mereka harus mendalami peran yang memiliki karakter maupun penampilan yang sangat berbeda dengan kehidupan nyata.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/6), inilah gaya pemain The Conjuring 3 saat main film dengan keseharian.

1. Pemeran utama, Vera Farmiga (Lorraine Warren) tampak acak-acakan dan penuh ketegangan ketika main film. Namun hal tersebut berubah ketika ia kembali ke dunia nyata. Ia bersama sang putri pun mengenakan wig dengan warna nyentrik, yakni kuning dan oranye.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Verafarmiga

2. Sama seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson pun tampak tegang dan sangat mendalami peran. Hal ini berbanding terbalik ketika dalam keseharian ia lebih santai dan penyayang hewan.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Thereelpatrickwilson

3. Meskipun masih anak-anak, akting Julian Hilliard patut diacungi jempol. Dalam The Conjuring 3, ia sering berhadapan dengan sosok hantu mengerikan. Bahkan, ia berakting kesurupan hingga menekuk punggungnya ke arah belakang dengan gerakan ekstrem. Dalam keseharian, ia tetaplah anak-anak lucu yang menyukai mainan.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Iamjulianhilliard

4. Dalam foto ini, Ruairi O'Connor tampak kebingungan, bajunya penuh darah, dan tak mengerti jika ia telah membunuh seseorang. Berbeda dari karakter dalam film, ia adalah pemuda yang menyenangkan dan seru. Ruairi pun kerap berpose konyol dalam akun Instagram pribadinya.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Ruairijoconnor

5. Eugenie Bondurant tampak misterius di The Conjuring 3. Namun, ia adalah sosok yang hangat dan ramah di kehidupan sehari-harinya.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Eugbondurant

6. Berbanding terbalik dengan dirinya yang menjadi sosok menyeramkan, Sarah Catherine Hook justru tampil cantik dan gaul selayaknya anak muda. Ia pun nampak memesona dengan pakaian simpel dan tanpa makeup.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Sarahcatherine.hook

7. Chris Greene terlihat tegang dan formal saat memerankan karakter polisi. Hal ini berbeda saat di kesehariannya, Chris nampak cool dan gayanya mirip seorang rapper.

Beda gaya pemain The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

foto: Imdb.com dan Instagram/@Imchrisgreene