Brilio.net - Banyak yang bilang dunia keartisan adalah dunia yang sangat dekat dengan beberapa hal-hal yang terlarang. Seks bebas dan narkoba adalah beberapa contohnya.

Gelimang harta dan popularitas adalah daya tarik bagi para pengedar untuk masuk ke dunia glamor tersebut. Jadi nggak heran kalau dari dulu banyak kasus artis-artis yang tertangkap pihak berwajib karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Bahkan yang lebih parah, ada beberapa artis yang tak jera setelah sekali terjerat narkoba. Seperti 7 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (21/1).

Bahkan ada yang sampai empat kali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tertangkap menggunakan narkoba, duh!


1. Revaldo.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Pemeran Rangga dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini tertangkap polisi karena memiliki narkoba berjenis shabu-shabu, ekstasi dan ganja pada tahun 2006 lalu. Divonis penjara dua tahun, dia kembali tertangkap memiliki shabu-shabu dan ganja pada 2010. Penjara 5 tahun pun harus dilakoninya.


2. Jennifer Dunn.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Artis cantik ini juga dua kali masuk penjara karena kasus narkoba. Yang pertama pada 2005 lalu. Empat tahun kemudian dia kembali tertangkap saat menggelar pesta narkoba bersama teman-temannya di kos-kosannya.


3. Roy Marten.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Artis senior yang juga ayah dari Gading Marten ini dua kali berurusan dengan kepolisian karena kasus narkoba. Pertama di tahun 2006, lalu setahun kemudian, ia kembali terjerat kasus serupa setelah tertangkap bersama tiga rekannya karena diduga mengonsumsi shabu-shabu.


4. Fariz RM.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Musisi jenius bernama lengkap Fariz Rustam Munaf ini terjerat kasus narkoba pada tahun 2001 lalu. Paman dari artis Sherina Munaf ini kembali tertangkap Polisi karena narkoba pada 2007 setelah dirinya memiliki ganja seberat 5 gram.


5. Sheila Marcia.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Artis cantik mantan kekasih Roger Danuarta ini pertama kali terjerat kasus narkoba pada tahun 2008. Lalu yang lebih miris, saat kali kedua ditangkap pada 2009, ia sedang berbadan dua. Narkoba oh narkoba..


6. Roby Satria.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Gitaris band Geisha ini juga dua kali tersandung masalah narkoba. Ia pernah menjadi pesakitan ketika ditangkap Polisi pada tahun 2013 karena kepemilikan 0,5 gram ganja. Lalu pada 2015, ia kembali ditangkap polisi di Denpasar, Bali dengan kasus yang sama.


7. Imam S Arifin.

Artis Narkoba © 2017 brilio.net

Yang paling sering terjerat narkoba adalah pedangdut Imam S Arifin. Ia empat kali tersandung masalah yang sama yaitu mengonsumsi narkoba. Pertama, ia ditangkap di Medan pada 2008, lalu tahun 2010 polisi menangkapnya karena ditemukan paket shabu-shabu di apartemennya.

Lalu pada tahun 2012, ia lagi-lagi tertangkap karena kasus narkoba. Nggak juga jera, pada Agustus 2016 lalu, ia kembali berurusan dengan pihak berwajib, lagi-lagi karena narkoba. Duh..