Brilio.net - Tinggal di perkotaan membuat sejumlah artis tak bisa selalu melihat indahnya pemandangan alam yang asri. Di tengah kesibukannya, mereka pun mengajak anak-anaknya untuk jelajah alam, dari mulai mendaki gunung, trekking, hingga pergi ke curug.

Selain untuk melepas penat, hal ini mereka lakukan agar sang anak lebih dekat dengan alam dan dapat mencintai lingkungan. Jarang melihat sungai dan persawahan membuat anak-anak menjadi senang ketiga diajak berpetualang.

Meski jelajah alam identik dengan kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang dewasa, para artis ini memilihkan tempat yang ramah untuk didatangi anak.

Salah satu anak dari deretan artis ini bahkan tidak minta gendong saat melewati jalur trekking. Penasaran siapa saja yang mengajak anak jelajah alam?

Berikut 7 artis ajak anak jelajah alam, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/3)

 

1. Anji mengajak anaknya, Saga untuk mendaki gunung karena anaknya sangat ingin berpetualang di alam bebas. Gunung yang didaki Anji dan Saga adalah Gunung Puntang.

Artis ini ajak anak jelajah alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji


2. Ringgo Agus mengajak anak pertamanya, Bjorka untuk jelajah alam di Bogor, Jawa Barat. Saat trekking, Bjorka bisa melewati jalur tanpa minta digendong.

Artis ini ajak anak jelajah alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus


3. Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga mengajak putrinya, Salma untuk mengenal alam lebih dekat. Mereka bahkan mengajak Salma turun ke sungai untuk memandikan gajah lho!

Artis ini ajak anak jelajah alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan


4. Selanjutnya ada Yasmine Wildblood yang mengajak anak-anaknya menikmati indahnya Bukit Campuhan Bali.

Artis ini ajak anak jelajah alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yaswildblood


5. Tak mau ketinggalan, Okie Agustina dan suami juga mengajak anak-anaknya jelajah alam. Selama 2 hari berturut-turut mereka bermain ke curug.

Artis ini ajak anak jelajah alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina_


6. Sama seperti Ringgo Agus, Dian Sastrowardoyo juga mengajak anak-anaknya trekking di Bogor. Dalam momen tersebut mereka dapat melihat kebun, sawah, dan curug yang tak bisa ia lihat saat di perkotaan.

Artis ini ajak anak jelajah alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr


7. Ini momen Marcella Zalianty mengajak anak untuk trekking adventure. Hal ini ia lakukan supaya anak-anaknya bisa dekat dan cinta dengan alam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MZ (@marcella.zalianty)