Brilio.net - Namanya menikah memang membutuhkan banyak persiapan, tak hanya materi namun juga mental. Makanya sering kita temui banyak orang yang sudah mapan namun belum menikah, mungkin dia belum siap secara mental.

Kesiapan mental ini tak selalu ditentukan oleh umur. Ada yang masih muda ternyata lebih siap secara mental. Oleh karena sering kita temukan beberapa orang memilih menikah muda termasuk artis Tanah Air. Namun yang jadi pertanyaan, langgengkah pernikahan mereka? Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Celine Evangelista.

Artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Stefan William ini ternyata sudah pernah menikah dengan Dirly Idol pada tahun 2011. Kala itu umurnya masih 18 tahun dan dikaruniai 2 orang anak. Sayang pernikahan mereka kandas pada tahun 2013.

BACA JUGA: 20 Tahun lebih menikah, 10 pasangan artis ini tetap langgeng

2. Cita Citata.

Penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu Goyang Dumang ini sempat melakukan kebohongan publik dengan mengaku masih single alias belum menikah. Padahal kenyataannya Cita telah menikah dengan Galih Purnama saat usianya masih 18 tahun. Karena hal itu juga lah, Cita kemudian diceraikan oleh suaminya pada tahun 2015 saat usia pernikahannya menginjak 3 tahun.

3. Manohara Odelia Pinot.

Nama Manohara memang sempat membuat panas kedua negara Indonesia-Malaysia pada tahun 2008. Pernikahannya dengan keluarga kerajaan Kelantan Malaysia dipenuhi isu-isu penculikan. Padahal saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. Pernikahan itu akhirnya kandas juga setahun kemudian.

4. Aurelie Moeremans.

Artis yang kini menjalin kasih dengan Ello ini ternyata sudah menyandang gelar janda. Aurelie menikah dengan Roby Tremonti pada saat usianya 18 tahun. Banyak dugaan yang menyebut Aurel menikah karena paksaan mantan suami meski tanpa restu orangtua. Pernikahan ini kandas pada tahun 2011 setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 3 tahun.


Simak lagi kisah artis menikah muda lainnya, KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


5. Dahlia Poland.


Artis cantik yang melejit namanya lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang terbilang nekat. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, dia memutuskan menikah dengan Fandy Christian yang lebih tua 12 tahun. Pernikahan mereka sempat mendapat perhatian publik karena isu pindah agama. Meski begitu Dahlia tak menggubris omongan netizen dan memutuskan menikah pada tahun 2015.

6. Arumi Bachsin.


Sudah terkenal sejak kecil, Arumi rela melepaskan popularitasnya di usia 19 tahun. Dia dipersunting oleh Emil Dardak pada tahun 2013. Kini di usianya yang menginjak 22 tahun, Arumi sudah menjadi ibu dari 2 orang anak dan menjadi ibu bupati Kabupaten Trenggalek.

7. Nia Ramadhani.

Tepat seminggu sebelum berulang tahun yang ke-20, Nia Ramadhani memutuskan menikah dengan anak konglomerat Indonesia, Ardiansyah Bakrie. Sejak menikah Nia memang pensiun dari dunia hiburan dan memilih menjadi ibu rumah tangga dari 2 anaknya. Pernikahan Nia dan Ardie sendiri dikenal sangat harmonis dan jauh dari kata gosip.