Brilio.net - Lahir di keluarga selebriti dan juga pengusaha yang memiliki berbagai bisnis, membuat beberapa anak seleb terbiasa dengan kehidupan serba ada sejak dilahirkan. Beberapa bahkan menjadi brand bisnis yang dibangun orangtua mereka.

Salah satunya adalah Rafathar. Anak presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sejak kecil dibiasakan dengan bisnis-bisnis yang dibangun kedua orangtuanya. Dia bahkan sudah membintangi film yang dibuat dengan judul namanya sendiri.

Selain Rafathar, berikut 7 anak selebriti Indonesia lainnya yang hidupnya sudah bergelimang harta sejak lahir, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/11).


1. Rafathar Malik Ahmad.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Rafathar lahir dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Gigi memang terkenal jadi salah satu pasangan seleb yang tajir banget. Raffi dan Gigi bukan cuma sibuk jadi presenter di berbagai acara, ia juga punya banyak bisnis dari kuliner hingga fashion. Nggak heran jika Rafathar sejak lahir sudah hidup bergelimang harta.


2. Arsyi dan Arsya.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini juga lahir di keluarga kaya raya. Ayah dan bundanya termasuk jadi selebritis papan atas Indonesia. Mereka juga memiliki berbagai bisnis. Selain itu, Anang Hermansyah juga menjabat anggota DPR RI.


3. Mikhayla, Mainaka dan Magika.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Ketiga anak Nia Ramadhani ini bukan jadi rahasia lagi kalau lahir di keluarga kaya raya. Ayahnya saja adalah anak dari pengusaha sukses Aburizal Bakrie.


4. Abhirama dan Akifa.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Dua anak dari pasangan Nindy dan Askara Parasady Harsono ini juga lahir dari keluarga kaya raya. Kalau ibunya adalah penyanyi, ayah mereka adalah pengusaha sukses yang punya sebuah pabrik di Purwakarta, Jawa Barat.


5. Kellen dan Amora.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Kalau ini anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Ibu mereka adalah diva yang juga punya beberapa bisnis salah satunya kosmetik. Kalau ayah mereka adalah pengusaha di Timor Leste. Nggak heran kalau adik tiri Aurel ini terbiasa hidup mewah.


6. Nastusha Olivia Alinskie.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Kedua orangtua Nastusha, Chelsea dan Glenn bukan cuma aktif di dunia hiburan. Keduanya juga sibuk dengan bisnis yang mereka bangun. Pantas saja kalau Nastusha sudah terbiasa mewah sejak kecil.


7. Arjuna Zayan Sugiono.

anak artis kaya raya 1-7 © 2017 instagram

Anak Titi Kamal ini juga lahir di keluarga kaya raya. Ibu dan ayahnya adalah artis papan atas Indonesia. Ayahnya juga memiliki startup di bidang media. Selain itu, Titi Kamal juga membuat beberapa bisnis termasuk bisnis kuliner Ayam Jerit.