Brilio.net - Rasa kasih sayang bisa diungkapkan dengan beberapa cara, salah satunya memberikan hadiah istimewa. Hal ini juga dilakukan beberapa selebriti Tanah Air. Mereka memberikan kado mewah sekaligus berkesan untuk anak-anak mereka.

Bahkan, mereka rela memberikan kado spesial kepada anak mereka meski harus merogoh kocek dalam. Tak tanggung-tanggung, banyak dari para selebriti ini yang memberikan hadiah atau kado untuk anak-anaknya yang masih usia balita berupa kendaraan mewah.

Kira-kira siapa saja selebriti Tanah Air yang rela merogoh kocek dalam untuk membelikan kendaraan mewah untuk sang anak yang masih balita? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/4).

1. Rafathar Malik Ahmad.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

Foto: Youtube/@RANS Entertaiment

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad membelikan mobil mewah untuk anaknya Rafthar Malik Ahmad sebagai kado sunat. Mobil mewah yang dimaksud adalah Peugeot 5008. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu sama dengan milik sahabatnya, Baim Wong.

Raffi memilih mobil yang dapat menampung tujuh penumpang itu karena disukai oleh anaknya. Raffi pun rela merogoh kocek sekitar Rp 820 juta tersebut untuk sang anak yang baru berusia 5 tahun.

2. Alinea Ava Nasution.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Raditya Dika 

Alinea Ava Nasution mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang ayah, Raditya Dika. Alea mendapatkan satu unit mobil Mercedes Benz tipe terbaru yakni GLC 200 saat usianya belum genap 1 tahun.

Mobil jenis SUV ini merupakan tipe terbaru dari berbagai mobil Mercedes Benz. Mercedes Benz GLC-Class 200 dibandrol dengan harga Rp 1,09 miliar.

Raditya Dika memutuskan untuk mengganti mobil sebelumnya, karena dinilai terlalu sempit. Saat kejadian mati lampu belum lama ini, sang anak sampai menangis karena bagian kabin yang dinilai terlalu kecil. Sebelumnya, Raditya Dika berjanji akan mengganti mobil lamanya dengan yang baru karena sang anak yang rewel.

3. Arkana Mawardi.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani menghadiahi anak ketiganya, Arkana Mawardi yang masih berusia 2 bulan mobil mewah senilai Rp 1 miliar. Niki memilih mobil mewah Mini Cooper berwarna biru untuk sang anak. Mobil yang baru dibeli itu nantinya khusus dipakai untuk mengantar Arkana. Dia pun tak akan memakai jasa sopir.

4. Raphael Moeis.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@benyaminratu 

Meski masih balita, ternyata Raphael Moeis sudah punya jet pribadi lho. Jet pribadi itu saat ini masih dipakai Harvey Moeis untuk kepentingan bisnis. Jet pribadi tersebut tiba di Bandara Halim Perdana kusuma pada 25 Maret 2019.

Hal tersebut terungkap melalui postingan dari rekan atau kerabat Sandra Dewi ataupun Harvey. "Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tulis akun Instagram @benyaminratu.

5. Cinta Kuya.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com

Komedian sekaligus presenter, Uya Kuya juga memberikan hadiah atau kado mewah untuk putri sulungnya. Meski bukan pada usia balita, namun saat itu hadiah yang diberikan Uya kepada Cinta bisa dibilang mewah.

Pada ulang tahun ke-7, Cinta Kuya mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper dari ayahnya. Mobil yang ditaksir senilai Rp 800 juta ini juga merupakan barang limited edition.

6. Elvano Arelian Fadilla.

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nyaisarni2

Elvano Arelian Fadilla merupakan adik bungsu Verrell Bramasta, dari pernikahan kedua ayahnya. Saat genap berusia 3 tahun, adik Verrell tersebut diberi hadiah sebuah mobil mewah berwarna merah yang tampak mungil.

7. Kiano Tiger Wong

Anak seleb ini dapat kado kendaraan mewah © 2021 brilio.net

foto: Youtube/RANS Entertainment

Pada momen ulang tahun pertama Kiano Tiger Wong, sang ayah telah memberikan hadiah. Bukan hadiah biasa, namun Kiano Tiger Wong diberi sebuah mobil mewah. Di usianya yang masih setahun, Kiano Tiger Wong berupa satu unit mobil Jeep yang langsung dikendarai ayahnya. Mobil jeep berwarna kuning ngejreng ini diperkirakan seharga Rp 500 juta.

[crosslink_1]