Brilio.net - Selepas hebohnya sumpah serapah Ayu Ting Ting perihal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kembali muncul gosip bahwa keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di Belanda. Terlepas dari benar atau tidaknya pelesir keduanya ke Negeri Kincir Angin tersebut, yuk kita telaah dulu, apa sih yang membuat Ayu Ting Ting dan Raffi sering kali terkena gosip yang tidak sedap?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/7), ini tujuh alasan mengapa kedekatan Ayu dan Raffi sering jadi kontroversi.

BACA JUGA: 7 Tebak-tebakan ini benar-benar menguji kecerdasan, kamu berani coba?

1. Sahabat yang sangat dekat.

Setuju nggak kalau persahabatan cewek dan cowok bisa saja terjadi atau malah sebaliknya bahwa cewek dan cowok itu sulit untuk tetap menjadi sahabat tanpa muncul perasaan cinta? Kedekatan Raffi dan Ayu memang terlihat jelas di berbagai kesempatan, mulai dari sosial media hingga di layar kaca. Namun bukankah itu hal yang wajar bagi dua orang yang bersahabat? Atau kamu malah berpikir sebaliknya?

2. Sering terlibat acara televisi bersama.

Pendapat cinta lokasi sepertinya masih sangat dekat di kehidupan masyarakat. Hal inilah yang jadi salah satu faktor yang menimbulkan kontroversi bahwa Raffi dan Ayu bisa saja terlibat cinta lokasi mengingat keduanya hampir selalu bersama di lokasi syuting.

3. Keduanya sering berfoto dengan sangat dekat.

Hal berikutnya yang terkadang membuat netizen menafsirkan beragam adalah foto kedekatan keduanya. Pose saling rangkul atau duduk bersebelahan sering mereka posting di sosial media. Dan tentunya semakin menguatkan spekulasi publik bahwa mereka memiliki kedekatan yang lebih dari teman.

4. Candaan keduanya yang begitu akrab.

Masih teringat jelas beberapa waktu lalu, Ayu memang sempat melontarkan candaan yang cukup berlebihan saat mendoakan hubungan Raffi dan Nagita berakhir. Tapi sebenarnya Raffi pun sering melontarkan candaan yang pedas tentang hubungan asmara Ayu yang kandas. Candaaan akrab mereka perihal masalah pribadi masing-masing ini kerap muncul di beberapa acara televisi yang melibatkan keduanya dan tentunya semakin menuai kontroversi.

Kebiasaan yang ini makin menguatkan prasangka publik. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


5. Sering makan bersama.

Sebenarnya makan bersama dengan sahabat atau rekan kerja adalah hal yang wajar sih. Namun bak resiko menjadi artis, saat kepergok makan berdua saja, keduanya langsung dibanjiri pertanyaan tentang kedekatannya.

6. Tingkah konyol Raffi menggoda Ayu.

Sering kali Raffi memang melemparkan tingkah konyol ke rekan kerjanya tersebut. Sesekali mejaili atau sekadar membuat Ayu marah. Usia Raffi yang memang lebih tua dari Ayu membuat seolah Raffi memperlakukan Ayu layaknya adik perempuannya. Namun tingkah Raffi itu justru sering disalahartikan oleh publik. Terlebih lagi Raffi telah berkeluarga.

7. Status Ayu sebagai single parent.

Status Ayu sebagai single parent tidak dapat dipungkiri sering menjadi bahan candaan tersendiri saat keduanya tengah terlibat kerja sama dalam sebuah acara televisi, misalnya saja komentar Raffi beberapa waktu lalu, "Ayu kamu sudah janda ya? Saya siap lho sama kamu," ujar ayah Rafathar ini dalam sebuah acara musik. Komentar Raffi ini tentunya didengar oleh seluruh penonton dan tentunya para sahabat yang semakin meledek keduanya.

Dari berbagai kontroversi ini banyak juga yang menganggap kedekatan keduanya normal dan hanya sebatas keperluan menghibur saja apalagi mereka memang acap kali mengisi acara komedi yang dituntut untuk tampil lucu dan menghibur.