Brilio.net - Ambisi go internasional masih sangat populer di kalangan selebritis Asia. Bukan hanya artis Indonesia saja, namun beberapa artis Korea Selatan hingga para pesohor Bollywood menyimpan mimpi yang besar untuk dapat melebarkan sayap ke industri hiburan dunia. Semangat dan mimpi internasional juga dimiliki artis cantik Cinta Laura Kiehl. Anak perempuan dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana Kiehl ini bahkan terhitung telah menetap beberapa tahun di Amerika Serikat demi mewujudkan cita-cita besarnya.

Memulai karier dari nol dan bersaing dengan berbagai artis berbakat lainnya dilalui Cinta dengan penuh ketekunan. Hingga beberapa hari terakhir terdengar kabar menyenangkan bahwa lulusan Columbia University tersebut berhasil mendapatkan peran pembantu utama sebagai Nicole di film The Ninth Passenger yang akan mulai syuting pertengahan Juli tahun ini. Meski bukan peran utama, namun keberhasilan Cinta ini patut diapresiasi lho karena bukan hal mudah untuk pendatang baru menarik perhatian Lionsgates Film.

BACA JUGA: Unggah foto berhijab, Cinta Laura bikin heboh dan banjir pujian!

Lalu apa yang membuat Cinta kemudian lebih mudah meniti karier internasionalnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/7), berikut 7 alasan Cinta Laura cepat go internasional dibandingkan artis lndonesia lainnya, kamu pasti tidak pernah menduganya.

1. Memiliki kemampuan bahasa asing yang sangat baik.

Modal bahasa Inggris yang baik dan benar adalah modal utama bagi setiap artis yang memiliki mimpi untuk go internasional. Semua orang tentu tahu bahwa gadis yang tanggal lahirnya bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia ini memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik dan nyaris memiliki aksen yang sangat sempurna.

Ini modal utama bagi Cinta untuk berhasil memikat produser film, sebab seperti yang kita ketahui hampir seluruh artis Asia tidak dapat meninggalkan aksen bahasa ibunya meski pun berbicara dalam bahasa Inggris dan Cinta adalah pengecualian.

2. Wajah blasteran.

Lahir dari ibu berkewarganegaraan Indonesia dan ayah yang merupakan warga negara Jerman membuat Cinta memiliki wajah blasteran Indo-Jerman. Tentu ini salah satu keberuntungan Cinta yang belum tentu dimiliki oleh artis lainnya. Potensi wajah jelita gabungan Asia-Eropa membuat Cinta semakin memesona.

3. Terbiasa hidup di Amerika Serikat sejak usia 17 tahun.


Siapa bilang hidup mandiri di luar negeri adalah hal yang mudah? Meski tidak mudah, namun demi cita-citanya, Cinta nekad merantau jauh dari rumah dan tinggal di Amerika Serikat sejak usianya 17 tahun. Bayangkan di usia yang sangat mudah Cinta telah berada di negeri Paman Sam. Hal ini memudahkan Cinta untuk bersosialisasi dan mengenal lingkungan dengan baik dan tentunya belajar bagaimana kondisi persaingan untuk menjadi artis kelas dunia di Hollywood.

Nomor 7 juga menjadi kunci kesuksesannya, apa itu? KLIK NEXT aja...

2 dari 2 halaman

4. Punya apartemen sendiri di Los Angeles.

Kendala utama dan cukup menyita modal bagi artis Indonesia yang ingin go internasional adalah perihal biaya hidup di negara orang yang terbilang cukup mahal. Nah, sekali lagi tantangan itu bisa dilalui Cinta dengan sangat baik. Di Los Angeles sendiri dia telah memiliki apartemen dan kendaraan pribadi sehingga dia tidak perlu buang uang terlalu banyak. All out banget deh pokoknya.

5. Rajin olahraga dan memiliki bentuk tubuh ideal.



Kamu salah satu orang yang bertanya-tanya bagaimana bisa seorang Cinta bisa memiliki tubuh yang tinggi ramping dan seksi? Oke, kamu bukan satu-satunya orang yang penasaran akan hal tersebut. Melihat kembali ke belakang, ternyata gadis yang pernah digosipkan dengan Verrel ini pernah menjadi atlet renang lho. Berbagai prestasi gemilang pun berhasil diraihnya, jadi wajar saja tubuh indah Cinta tidak hanya diperoleh dari gen orangtuanya.

6. Masuk sekolah akting.

Cinta adalah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang begitu gigih demi meraih mimpinya bermain dalam film-film besutan sutradara Hollywood. Bahkan setelah menyelesaikan kuliahnya, pemilik tinggi 168 centimeter ini melanjutkan sekolah akting. Bertahun-tahun Cinta belajar untuk menjadi artis yang profesional, jadi wajar dong ya dia berhasil mencapai karier seperti saat ini.

7. Tidak menyerah mengikuti berbagai casting dan audisi.

Tidak mudah menyerah adalah modal utama untuk meraih kesuksesan tidak terkecuali dalam dunia show biz. Jangan dikira Cinta hanya aji mumpung saja, berbagai casting dan audisi telah dilaluinya.

Puluhan penolakan pun telah dialaminya. Sekadar informasi aja nih, di Hollywood untuk mendapatkan sebuah peran seorang artis harus melewati 9 tahapan casting. Kebayangkan gimana sulitnya dapat peran? Belum lagi saingannya dari berbagai dunia.

Well, itu tadi tujuh hal yang memang membuat Cinta patut diacungi jempol untuk kerja kerasnya menembus dunia hiburan internasional. Larut dalam euforia go internasional, semoga saja Cinta semakin memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam setiap karyanya ya. Good luck!