Brilio.net - Ambisi go internasional masih sangat populer di kalangan selebritis Asia. Bukan hanya artis Indonesia saja, namun beberapa artis Korea Selatan hingga para pesohor Bollywood menyimpan mimpi yang besar untuk dapat melebarkan sayap ke industri hiburan dunia. Semangat dan mimpi internasional juga dimiliki artis cantik Cinta Laura Kiehl. Anak perempuan dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana Kiehl ini bahkan terhitung telah menetap beberapa tahun di Amerika Serikat demi mewujudkan cita-cita besarnya.

Memulai karier dari nol dan bersaing dengan berbagai artis berbakat lainnya dilalui Cinta dengan penuh ketekunan. Hingga beberapa hari terakhir terdengar kabar menyenangkan bahwa lulusan Columbia University tersebut berhasil mendapatkan peran pembantu utama sebagai Nicole di film The Ninth Passenger yang akan mulai syuting pertengahan Juli tahun ini. Meski bukan peran utama, namun keberhasilan Cinta ini patut diapresiasi lho karena bukan hal mudah untuk pendatang baru menarik perhatian Lionsgates Film.

BACA JUGA: Unggah foto berhijab, Cinta Laura bikin heboh dan banjir pujian!

Lalu apa yang membuat Cinta kemudian lebih mudah meniti karier internasionalnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/7), berikut 7 alasan Cinta Laura cepat go internasional dibandingkan artis lndonesia lainnya, kamu pasti tidak pernah menduganya.

1. Memiliki kemampuan bahasa asing yang sangat baik.

Loading...

Alasan Cinta © 2016 brilio.net

Modal bahasa Inggris yang baik dan benar adalah modal utama bagi setiap artis yang memiliki mimpi untuk go internasional. Semua orang tentu tahu bahwa gadis yang tanggal lahirnya bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia ini memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik dan nyaris memiliki aksen yang sangat sempurna.

Ini modal utama bagi Cinta untuk berhasil memikat produser film, sebab seperti yang kita ketahui hampir seluruh artis Asia tidak dapat meninggalkan aksen bahasa ibunya meski pun berbicara dalam bahasa Inggris dan Cinta adalah pengecualian.

2. Wajah blasteran.

Alasan Cinta © 2016 brilio.net

Lahir dari ibu berkewarganegaraan Indonesia dan ayah yang merupakan warga negara Jerman membuat Cinta memiliki wajah blasteran Indo-Jerman. Tentu ini salah satu keberuntungan Cinta yang belum tentu dimiliki oleh artis lainnya. Potensi wajah jelita gabungan Asia-Eropa membuat Cinta semakin memesona.

3. Terbiasa hidup di Amerika Serikat sejak usia 17 tahun.

Alasan Cinta © 2016 brilio.net

Siapa bilang hidup mandiri di luar negeri adalah hal yang mudah? Meski tidak mudah, namun demi cita-citanya, Cinta nekad merantau jauh dari rumah dan tinggal di Amerika Serikat sejak usianya 17 tahun. Bayangkan di usia yang sangat mudah Cinta telah berada di negeri Paman Sam. Hal ini memudahkan Cinta untuk bersosialisasi dan mengenal lingkungan dengan baik dan tentunya belajar bagaimana kondisi persaingan untuk menjadi artis kelas dunia di Hollywood.

Nomor 7 juga menjadi kunci kesuksesannya, apa itu? KLIK NEXT aja...