Brilio.net - Penikmat film Indonesia pasti udah nggak asing dong sama aktor ganteng yang satu ini. Adipati Koesmadji atau yang populer dengan nama Adipati Dolken ini memang bisa dibilang menjadi salah satu aktor Indonesia yang sukses dalam membintangi sejumlah peran.

Nggak hanya itu aja, ia juga punya faktor-faktor lainnya yang bikin ia dikenal, lho. Jadi nggak heran kalau ia juga mendapatkan perhatian dari masyarakat luas di Indonesia, terutama kaum hawa Sob!

Wah...emang apa aja sih yang bikin dia digilai kaum hawa? Yuk, deh simak di bawah ini Sob, ada tujuh alasan kenapa sih cewek-cewek bisa klepek-klepek sama Adipati Dolken, Rabu (30/11).

1. Udah cakep, dia juga jago akting.

adipati idola Istimewa

Mengawali aktingnya di sinetron Kepompong, Adipati berperan sebagai Virgo. Dari sinetron ini jajaka Bandung ini mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia. Ia pun mulai dari menjadi figuran di beberapa layar lebar dan juga FTV. Hingga pada tahun 2012 ia membintangi film yang menjadi breakthrough dalam karier aktingnya yaitu Perahu Kertas.

Sejak saat itu Adipati mulai dikenal dan juga menjajal banyak karakter. Mulai dari santri di film Sang Kiai, menjadi Bimbim di Slank The Movie: Nggak Ada Matinya, berperan menjadi pahlawan nasional Jenderal Soedirman, hingga berperan sebagai "cowok melambai" juga pernah dilakoninya. Hal ini juga yang bikin fans percaya bahwa Adipati pasti bisa membawakan peran apa pun yang ia jalani.

2. Wajahnya itu lho, Indonesia banget.

adipati idola Istimewa

Bernama asli Adipati Koesmadji, cowok kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini memang punya wajah khas Indonesia. Nggak kayak kebanyakan artis sekarang yang kebanyakan memiliki "wajah bule".

3. Gayanya itu kekinian banget, Sob!

adipati idola Istimewa

Selain jago akting, Adipati juga dikenal sebagai cowok yang stylish dan memperhatikan gayanya. Terlihat dari penampilan OOTD-nya yang walaupun simpel tapi pas dan berhasil bikin cewek-cewek klepek-klepek.

4. Penampilannya menarik, cewek pasti tergila-gila!

adipati idola Istimewa

Selain gayanya yang keren abis, Adipati juga selalu memperhatikan penampilan, lho. Adi nggak pernah lupa untuk men-style rambutnya dengan rangkaian produk hair styling GATSBY sesuai dengan kesempatan yang ada. Segala macam model rambut, rasanya pas kalau dipakai Adipati. Mulai dari gondrong, gondrong belah tengah, dikuncir, hingga diwarnain cocok semua deh, Sob!

5. Berprestasi, lho!

adipati idola Istimewa

Nggak hanya omong doang, akting Adipati juga sudah mendapat pengakuan. Terbukti dari beragam prestasi yang ia dapatkan berkat aktingnya. Salah satunya adalah berkat perannya di film Sang Kiai pada tahun 2013, cowok yang memiliki tinggi 177 cm ini memenangkan Penghargaan FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dan menjadikan Adipati salah satu aktor termuda yang memenangkan piala Citra pada usia 21 tahun. Wah!

6. Adi juga multitalenta, lho.

adipati idola Istimewa

Nggak cuman jago akting, Adipati juga berkecimpung di dunia model. Hal ini juga membawanya mendapatkan penghargaan Asia New Star Model Award dalam ajang Asia Festival Model Award 2014 yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

7. Orangnya nggak neko-neko, pas banget buat jadi mantu idaman mertua.

adipati idola Istimewa

Rekam jejak Adipati diatas tentu bikin cewek-cewek pada tergila-gila, kan? Udah pasti siap buat dikenalin ke orangtua biar dijadikan menantu, deh.

Nah, nggak cuman Adipati Dolken doang kok, Sob. Kamu juga bisa karena #SemuaBisaGanteng, Sob. Bisa mulai dari terinspirasi gaya Adipati yang kece-kece, kamu bisa lengkapi #GantengKit kamu dengan rangkaian produk GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming cowok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari. Untuk inspirasi gaya yang lain? Kamu bisa pantengin Instagram GATSBY buat inspirasi kamu, Sob!

 

RECOMMENDED BY EDITOR