Brilio.net - Membahas Bollywood tak akan pernah ada habisnya. Aliran film dari India ini terkenal dengan tarian dan musiknya yang mendayu-dayu. Tak heran, film seperti Dola Re Dola, Mehbooba Mehbooba, dan Radha Kaise Na Jale populer di India dan dunia karena keunikan tariannya. Usut punya usut, ada yang menarik lainnya selain tarian Bollywood.

Ya, Bollywood juga terkenal dengan film aksinya. Tak kalah dengan film blockbuster dari Hollywood, film aksi Bollywood juga sangat seru untuk dinikmati. Deretan aksinya juga mampu membuat jantungmu berdetak kencang. Beberapa film bahkan terkenal hingga ke mancanegara.

Di balik kesuksesan film aksi Bollywood, ternyata ada aktris cantik di belakangnya. Beberapa film yang populer di India ternyata dibintangi oleh seleb cantik loh. Beberapa bahkan melakukan adegan aksi tanpa bantuan stuntman.

Ingin tahu siapa saja mereka yang langganan menjadi pemeran utama di film action? Dirangkum brilio.net dari Timeout dan nettv4u, Minggu (19/7) yuk kita simak bersama-sama.

 

1. Aishwarya Rai Bachchan.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Aktris cantik ini pernah bermain di Josh, Khakee, Dhoom 2, dan Jodha Akbar. Aktingnya yang paling menarik adalah film Dhoom 2. Di film tersebut, Aishwarya harus menjalani diet ketat dan juga melakukan beberapa aksi menakutkan seperti melompat dari tebing tinggi.

 

2. Katrina Kaif.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Film seperti Ek Tha Tiger, Bang Bang, and Dhoom 3 dibintangi oleh Katrina. Persiapannya tak main-main. Si cantik ini harus melatih tubuhnya dan belajar di bawah instruktur aksinya. Dedikasi tingginya terlihat jelas dari aktingnya dalam film aksi di atas.

 

3. Bipasha Basu.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Wanita kelahiran 1979 ini pernah bermain di film aksi seperti Ajnabee, Dhoom 2, dan Race. Bipasha lebih suka memerankan tokohnya sendiri tanpa bantuan stuntman. Tokoh yang diperankannya selalu penuh dengan aura keberanian, jauh sekali dari kesan lemah.

 

4. Shilpa Shetty.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Model yang menjadi aktris film ini mempunyai tubuh yang atletis. Tak heran, dia sering membintangi film aksi seperti Baazigar, Aakrosh, dan Dus. Dalam film berjudul Dus, Shilpa berperan sebagai agen mata-mata yang harus melewati adegan berbahaya.

 

5. Madhuri Dixit.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Nama Madhuri Dixit sudah malang melintang di dunia Bollywood. Salah satu film aksi terkenal yang dibintanginya adalah Gulaab Gang di tahun 2014 kemarin. Di film tersebut, Madhuri berperan sebagai pemimpin yang melawan kejahatan yang menimpa wanita. Kerennya lagi, si cantik ini bertarung hanya menggunakan tongkat dan tangan kosong.

 

6. Tamannaah Bhatia.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Si cantik ini terkenal sebagai aktris film tiga bahasa populer di India yaitu Hindi, Tamil, dan Telugu. Namanya terkenal setelah membintangi Baahubali: The Beginning. Deretan aksi di film ini dilakukannya sendiri loh tanpa bantuan stuntman.

 

7. Kangana Ranaut.

7 Aktris cantik Bollywood film aksi istimewa

foto: nettv4u

Aksinya dalam film Krrish 3 dipuji oleh penonton dan kritikus film. Film yang bercerita tentang aksi mutan yang berubah genetiknya ini menjadi angin segar bagi industri film Bollywood.

Kangana dalam film ini menjadi tokoh yang lekat sosoknya dengan senjata api. Selain film ini, Kangana juga pernah bermain di film aksi lainnya seperti Kites, Shootout at Wadala, dan masih banyak lagi.