Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Tak ada yang bisa menebak kapan, siapa dan dari mana asalnya. Seperti yang dialami oleh sederet aktor tampan Tanah Air ini. Mereka justru mendapatkan tambatan hatinya dengan perempuan yang berasal dari negeri orang.

Memilih bule atau warga negara asing sebagai pasangan mereka tentu bukan perkara yang mudah. Beberapa aspek tersebut, seperti kebudayaan dan bahasa yang berbeda kerap kali menjadi kendala. Kendati demikian, mereka pun sukses membawa hubungannya hingga jenjang pernikahan dan membangun keluarga bahagia.

Menikahi perempuan bule membuat kehidupan rumah tangga aktor ini nggak jauh dari sorotan. Bersamaan dengan itu, pasangan ini pun tampil serasi dan sering mengunggah keseharian mereka di media sosial.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/10), berikut tujuh aktor yang jatuh ke pelukan perempuan bule.

1. Randy Pangalila

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: Instagram/@randpunk

Randy Pangalila akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Chelsey Frank, wanita cantik asal Kanada pada Januari 2019 lalu. Randy dan Chelsey melangsungkan pernikahan sederhana di Nusa Dua Bali, yang dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman terdekat.

Kini, pernikahannya tersebut akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertamanya. Bintang sinetron Cinta Fitri tersebut mengunggah potret mesranya bersama sang istri sembari memperlihatkan sebuah foto USG.

2. Ario Bayu

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: Instagram/@valentinepayen

Pada Juli 2017 lalu, kabar bahagia datang dari Ario Bayu. Aktor tampan berusia 35 tahun ini menikahi gadis pujaannya yang merupakan seorang aktris Prancis, Valentine Payen. Acara pernikahan mereka berlangsung sederhana di town hall atau kantor walikota Corme-Royal, sebuah kota kecil di Perancis.

3. Teuku Zacky

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: Instagram/@teukuzacky

Aktor tampan asal Aceh, Teuku Zacky Azwar ini berhasil menaklukkan hati model cantik asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova. Zacky menikahi Ilmira Usmanova pada 2009 silam. Saat ini usia pernikahan mereka sudah menginjak 10 tahun dan jauh dari gosip miring. Pasangan ini pun telah dikaruniai dua anak, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

4. Fauzi Baadila

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: kapanlagi.com

Selain Teuku Zacky, Fauzi Baadila juga sempat mempersunting seorang model asal Uzbekistan pada 23 Januari 2007. Model yang dinikahi Fauzi bernama Senk Lotta dan usia mereka terpaut 10 tahun.

Sayangnya, baru tiga tahun menikah, Fauzi dan Lotta memutuskan untuk bercerai pada 2010. Hingga saat ini pun Fauzi masih betah menyandang status duda dan belum menargetkan kapan dirinya akan kembali menikah.

5. Yoshi Sudarso

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: Instagram/@yoshi_sudarso

Selain terkenal di Indonesia, Yoshi Sudarso juga menjadi aktor hits di Amerika Serikat. Terhitung, ia sudah beberapa kali membintangi serial laga Power Rangers pada 2015 lalu.

Sayangnya, penggemar perempuan Yoshi harus patah hati nih. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta tersebut memutuskan untuk meminang pujaan hatinya, Sarah Louise Garcia asal Amerika Serikat. Pada tanggal 19 Juli 2020 kemarin, pasangan ini genap merayakan ulang tahun pernikahannya ke-5 tahun.

6. Fardhan Khan

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: Instagram/@fardhankhan

Aktor tampan yang mengawali kariernya dengan terjun di dunia modelling ini berhasil mempersunting pujaan hatinya yakni Mikaila Paritz. Ia menikahi wanita blasteran Belanda-Solo-Australia ini pada 13 April 2013 silam. Kini, pasangan ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Arupalaka. Kehidupan rumah tangganya pun harmonis dan jauh dari gosip miring.

7. Reuben Elishama

aktor tampan jatuh ke perempuan bule © 2020 Instagram

foto: Instagram/@reuben_elishama

Pada April 2018 lalu, aktor tampan Reuben Elishama melepas masa dudanya dengan mempersunting wanita cantik asal Singapura, Shenty Feliziana. Diketahui, Shenty merupakan seorang aktris di negaranya. Sejak menikah dan menyandang sebagai suami istri, pasangan ini pun kerap bolak-balik lintas negara.