Brilio.net - Ada-ada saja tingkah komedian Dodit Mulyanto. Cowok yang dikenal sejak jadi peserta stand up comedy itu memang sudah mencuri perhatian sejak awal. Gaya polos, tampil apa adanya, dan suara medhok-nya itu jadi ciri khas yang bikin penonton terngiang-ngiang.

Pemilik nama asli Dodit Wahyudi Mulyanto ini nggak cuma jago ngelawak, dia juga lihai meluluhkan hati wanita dari alunan biola yang ia mainkan. Cowok Blitar ini memang jago memainkan alat musik. Tapi nggak cuma itu, tampaknya Dodit juga jago merebut senyum seorang wanita.

Gombalan maut yang ia ungkapkan selalu membuat para wanita senyum-senyum geli. Ekspresi datar yang ia berikan justru menambah sisi lucu dari Dodit. Terbukti, sudah ada banyak seleb cantik yang berhasil ia goda. Mulai dari kata-kata, sampai tingkah kreatif Dodit, berhasil bikin cowok-cowok minder.

Nah, seperti apa saja aksi genit Dodit Mulyanto yang berhasil meluluhkan hati para seleb cantik?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/2), berikut 7 aksi Dodit Mulyanto saat godain seleb cantik.


1. Ini dia momen saat Dodit pamer foto bareng Melody Prima eks JKT48. Dengan bangganya Dodit mengaku Melody adalah mantannya. Mantap mas~

foto: Instagram/@dodit_mul



2. "Beralih ke aku, karena pacarmu nggak punya mobil :)," ungkap Dodit saat menggoda Vanesha Prescilla yang menjadi pemeran Milea dalam film Dilan.

foto: Instagram/@dodit_mul



3. Unggahan foto Dodit bareng Kartika Putri ini nggak cuma bikin netizen iri tapi juga emosi. "Maaf Karput, aku sudah move on. Semoga kamu kuat tanpa aku," ujar Dodit.

foto: Instagram/@dodit_mul

 

4. Potret Dodit bareng personel Duo Serigala ini bikin dia harus minta maaf sama mantan.

foto: Instagram/@dodit_mul



2 dari 2 halaman



5. "Makasih ya buat semalam," tulis Dodit saat mengunggah foto bersama Shandy Aulia, lawan mainnya dalam film Cinta Itu Buta. Hoki betul!

foto: Instagram/@dodit_mul



6. Nah, kalau yang satu ini potret kebanggaan Dodit bareng Angelina, yang juga jadi pacarnya. Sweet abis~

foto: Instagram/@angelinaci_



7. Terbaru, Dodit berhasil menggoda Ariel Tatum dalam sebuah acara penghargaan. Aksinya ini sampai jadi trending di Twitter. Ada-ada saja memang nih, Mas Dodit~