Brilio.net - Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala menjadi salah satu tayangan yang hits beberapa tahun yang lalu. Sinetron SCTV ini tayang perdana di layar kaca pada 21 April 2014. Tayangan ini memberikan kesegaran dengan kisah yang unik antara manusia serigala dan manusia.

Kisah peliknya hubungan kisah asmara antimainstream ini juga menampilkan para aktor dan aktris ternama. Saking populernya sinetron bergenre drama ini hingga dibuat dua musim dengan mencapai 471 episode.

Sinetron ini sangat menarik untuk diikuti karena alur cerita yang susah ditebak. Terlebih konflik yang disajikan cukup membuat banyak orang geregetan seperti ada salah satu karakter yang mati akibat dibunuh manusia serigala ataupun vampir. Belum lagi kisah kocak yang kerap ditampilkan juga sukses menghibur para penonton.

Sinetron GGS dibintangi oleh banyak pemeran hits seperti Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Dahlia Poland, Michelle Joan, Jessica Mila dan masih banyak pemeran lain. Kini para pemeran GGS penampilannya semakin hits saja sebagai aktris dan aktor Tanah Air.

Namun rupanya paras para aktris ini juga nggak kalah menarik lho ketika masih kecil. Potret masa kecil yang imut kini berubah menjadi sosok yang memesona.

Satu hal yang nggak bisa dimungkiri aura bintang para pemain Ganteng Ganteng Serigala sudah terpancar sejak kecil. Yuk simak dalam ulasan brilio.net pada Kamis (16/7) dari berbagai sumber.

 

1. Sosok Liora mencuri perhatian dengan tatapannya yang tajam. Michelle Joan yang memerankan ternyata memang nggak berubah wajahnya dari kecil.

Masa kecil pemain GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/michellejoan_

 

2. Wajah Dahlia Poland yang memerankan Thea juga nggak jauh berbeda nih dengan dandanannya yang saat ini flawless dan memukau.

Masa kecil pemain GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

 

3. Saat masa remaja, pemeran Nayla, Jessica Mila sudah eksis berakting. Parasnya sudah terlihat cantik sedari dulu.

Masa kecil pemain GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila

 

4. Kevin Julio, pemeran Tristan ini sudah eksis sedari kecil. Ia juga ambil bagian sebagai Bobby di Heart Series.

Masa kecil pemain GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/kevinjulio1993

 

5. Wajah imut Prilly ternyata semakin memukau diusianya yang dewasa. Pemeran Sisi ini juga memiliki karier yang semakin cerah.

Masa kecil pemain GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

6. Sinetron GGS nggak bisa dipisahkan dari sosok Aliando. Pemeran Digo yang kini macho itu tampak berbeda dengan masa kecilnya yang imut banget.

Masa kecil pemain GGS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aliandooo