Brilio.net - Tampan, berbakat, dan memiliki banyak penggemar. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Iqbaal Ramadhan. Mantan personel boyband CJR ini seakan memiliki magnet kuat yang mampu menghipnotis para kaum Hawa.

Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, ia juga dikenal sebagai aktor muda berbakat. Keberhasilannya saat berperan sebagai Dilan menjadi bukti kalau kemampuan aktingnya nggak main-main. Sejak saat itu, Iqbaal banjir tawaran buat bermain dalam berbagai judul film. Sebut saja Bumi Manusia, Dilan 1990, dan beberapa lainnya.

Namun, bukan hanya kiprahnya di dunia hiburan saja yang menarik perhatian. Kehidupan asmara pria 20 tahun ini juga tak lepas dari sorotan warganet. Nah belum lama ini, Iqbaal Ramadhan memberikan pengakuan bahwa ia sudah memiliki kekasih. Ia juga mengungkapkan bahwa kekasihnya berasal dari Indonesia dan mereka telah mengenal satu sama lain sejak beberapa tahun terakhir.

"Sebenarnya dia nggak di sini (Australia) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ujar Iqbaal Ramadhan seperti brilio.net kutip dari dream.co.id.

Lepas dari itu semua, banyak dari warganet dan penggemarnya yang lantas penasaran dengan perempuan yang berhasil mendapatkan hati laki-laki kelahiran 28 Desember 1999 ini.

Kali ini, brilio.net akan merangkum 6 wanita yang pernah dekat dengan Iqbaal Ramadhan sebelum balikan dengan Zidny Lathifa, Kamis (24/9).

2 dari 2 halaman

1. Zidny Lathifa

foto: Instagram/@zidnylthfa

Zidny Lathifa merupakan teman akrab Iqbaal sejak SMP. Keduanya juga sempat menjalin kasih saat duduk di bangku SMA, hingga akhirnya menjalani LDR lantaran Iqbaal harus melanjutkan sekolah di United World College (UWC), Amerika Serikat.

Meski sempat putus, keduanya kini merajut tali asmara kembali. Bahkan, Iqbaal pun tak sungkan mengunggah momen kemesraannya dengan Zidny. Tepat pada Selasa(22/9), Zidny berulang tahun ke-20. Seakan menunjukkan hubungannya kepada publik, Iqbaal pun menuliskan pesan romantis untuk Zidny.

"Happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x," tulis Iqbaal seperti dilansir brilio.net dari Instagram @iqbaal.e.

2. Dianty Annisa

foto: Instagram/@diantyy.a

Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dengan Dianty Annisa bermula saat mereka sama-sama bersekolah di Global Islamic School Condet. Foto-foto keduanya sempat beredar di dunia maya seakan menunjukkan kedekatan yang tampak spesial. Hal ini membuat Comate yakni sebutan untuk fans CJR dibuat baper dengan keduanya. Kini, Dianty telah menjadi mahasiswi di Universitas Gadjah Mada.

3. Steffi Zamora

foto: Instagram/@steffizamoraaa

Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Steffi Zamora terjalin lantaran keduanya berada dalam satu manajemen yang sama. Iqbaal bersama grup CJR, sedangkan Steffi dengan girl band bernama Elovii.

Steffi pun juga begitu perhatian dengan Iqbaal. Hal ini terlihat, ketika Steffi menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya dengan datang menjenguk Iqbaal saat ia kecelakaan motor di tahun 2015 lalu.

4. Vanesha Prescilla

foto: Instagram/@vaneshaass

Kalau yang satu ini tentunya semua penggemar Iqbaal sudah nggak asing nih. Yap, keberhasilan Iqbaal dan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai pasangan kekasih dalam film Dilan 1990 sempat membuat warganet berspekulasi jika keduanya terlibat cinta lokasi.

Iqbaal pun nggak menampik jika dirinya dekat dengan adik dari Sissy Priscillia. Namun kedekatan keduanya demi membangun chemistry yang kuat saat memerankan sosok Dilan dan Milea.

5. Mikaela Lezcano

foto: Instagram/@mikaelezcano

Kabar Iqbaal berpacaran dengan Mikaela Lezcano, wanita asal Meksiko ini mulai berembus setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar di dunia maya. Bahkan, di antara foto tersebut terlihat Iqbaal mengecup bibir Mikaela. Hal ini membuat warganet berfikir jika Iqbaal memiliki hubungan asmara dengan Mikaela.

Mikaela sendiri merupakan teman satu kampus Iqbaal di United World College (UWC). Keduanya memang dekat satu sama lain. Bahkan, saat diberi pilihan antara Mikaela dan Vanesha, Iqbaal pun lebih memilih Mikaela.

6. Tarapti Ikhtiar RinRin

foto: Instagram/@tarrarin

Deretan terakhir, wanita yang pernah dekat dengan Iqbaal Ramadhan yakni Tarapti Ikhtiar RinRin. Diketahui, wanita yang akrab disapa Tarrarin ini merupakan vokalis band Svmmerdose, yang tak lain grup band bersama Iqbaal.

Kedekatan keduanya terjalin begitu kompak. Bahkan mereka kerap mengunggah momen kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing. Kendati demikian, kedekatan keduanya hanyalah sebatas rekan satu band dan sahabat saja.