Brilio.net - Musisi rock memang identik dengan image bad boy. Selain karena tema musik yang menggebu-gebu, musisi rock cenderung memilih pakaian berwarna hitam yang menambah kesan gahar. Bukan cuma karena penampilannya tersebut, namun, musisi rock selalu terlihat keren di atas panggung. Tak heran bila banyak perempuan cantik di Indonesia yang jatuh ke pelukan para penyanyi rock ini.

Yup, kebanyakan musisi rock memiliki istri berparas cantik lho. Memiliki suara yang khas dan aura bintang yang senantiasa terpancar, para vokalis band rock ini mampu meluluhkan hati para wanita cantik. Memiliki pasangan yang cantik, membuat tak sedikit para penggemar wanitanya yang patah hati nih. Eits, walaupun punya banyak fans wanita, namun para rocker ini justru setia dengan pasangannya lho.

Kira-kira siapa saja sih vokalis grup rock di Indonesia yang memiliki istri cantik? Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (13/4), brilio.net sudah merangkum 6 istri cantik para vokalis grup rock di Indonesia.

1. Judika Sihotang

istri rocker © 2018 instagram

foto: Instagram/@jud1ka

Judika Sihotang pernah menjadi vokalis grup rock Mahadewa di bawah naungan Ahmad Dhani. Judika menikahi selebriti cantik Duma Riris Silalahi pada tahun 2013. Meskipun sempat terkendala restu orangtua, namun pernikahan pasangan ini kini telah dikaruniai 2 orang anak yang lucu-lucu. Duma merupakan jebolan ajang Puteri Indonesia loh, tak heran bila dirinya selalu tampil cantik dan memesona.

2. Husein Alatas

istri rocker © 2018 instagram

foto: Instagram/@husein_al_atas

Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Husein Alatas tergabung dalam grup rock Log Guns. Pada akhir tahun 2017, Husein mempersunting seorang wanita cantik bernama Annisa Nabilah. Perempuan berhijab dengan nama panggung Nabel ini dikenal sebagai mantan penyanyi grup Mahadewi. Sebagai salah satu selebriti, tak heran jika Nabel memiliki paras yang cantik. Husein aja sampai jatuh hati, guys.

3. Roy Jeconiah

istri rocker © 2018 instagram

foto: Instagram/@jecovoxx

Generasi 80-an tentu tak asing dengan grup band Boomerang. Band rock yang populer di masanya ini hingga sekarang masih memiliki fans setia. Roy Jeconiah merupakan vokalis dari grup band legendaris ini. Penyanyi nyentrik ini menikahi perempuan cantik bernama Precillya Grace Tulelenan pada tahun 2005. Hingga kini, rumah tangga mereka adem ayem tanpa diterpa isu miring.

 

4. Kaka Slank

istri rocker © 2018 instagram

foto: Instagram/@nataschaule

Siapa yang tak kenal grup band Slank? Band legendaris ini memiliki banyak fans setia. Kaka, sang pentolan grup band ini menikah dengan Natascha Satriaji pada tahun 2002. Telah menikah lebih dari 15 tahun, rumah tangga keduanya adem ayem tanpa isu miring. Pernikahan keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Sebelum menikah dengan Kaka, Tascha dikenal sebagai seorang desainer muda. Tak heran bila dirinya memiliki paras yang cantik.

 

5. Ahmad Dhani

istri rocker © 2018 instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Musisi Ahmad Dhani tidak hanya berkarya di belakang layar, namun dirinya juga merangkap vokalis band The Rock yang tentunya mengusung musik rock. Pada tahun 1996, dirinya menikahi perempuan cantik yang kelak memberinya 3 orang putra, yaitu Maia Estianty. Namun, pernikahan pasangan ini harus kandas di tengah jalan karena isu tak sedap. Pada tahun 2009, Ahmad Dhani menikahi mantan rekan duet Maia, yaitu Mulan Jameela secara siri. Hingga kini, pasangan Dhani-Mulan telah dikaruniai 2 orang anak.

 

6. Armand Maulana

istri rocker © 2018 instagram

foto: Instagram/@dewigita01

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana menikahi perempuan cantik bernama Dewi Gita pada tahun 1994. Keduanya merupakan pasangan yang serasi dan awet. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini tampak selalu kompak dan jauh dari isu miring. Usia pernikahan mereka kini telah mencapai 23 tahun loh. Awet banget ya?